Tampil Dalam 'AVENGERS: INFINITY WAR', Thanos Jadi Karakter Utama

Rabu, 08 Februari 2017 19:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Tampil Dalam 'AVENGERS: INFINITY WAR', Thanos Jadi Karakter Utama Thanos © Comicbook

Kapanlagi.com - Ketika Marvel Cinematic Universe konsisten mendapatkan review positif dari para kritikus, sepertinya ada satu point yang mereka lupakan di sini. Ya, jika dilihat-lihat, film Marvel tak mempunyai sosok villain yang ikonik dan bisa diingat.

Silakan kamu cek film-film superhero Marvel, rata-rata villain yang ada berhasil ditumpas dalam satu film. Tak ada karakter penjahat yang memiliki karakter kuat dalam film-film MCU.

Thanos © ComicbookThanos © Comicbook



Namun, sepertinya hal tersebut bakal berubah. bos Marvel Studio Kevin Feige mengatakan bahwa dalam film AVENGERS: INFINITY WAR yang akan datang, Thanos akan dideskripsikan sebagai karakter utama film ini.

Dikatakan bahwa Feige telah mempelajari beberapa karakter penjahat dalam film-film Marvel sebelumnya, dan memetakan respon para penggemar. Dirinya yakin bahwa Thanos akan menjadi magnet yang kuat bagi film AVENGERS: INFINITY WAR.

Thanos © ColliderThanos © Collider



Film ini memang direncanakan sebagai film yang sangat besar, karena menampilkan banyak superhero dari MCU di dalamnya. Semua superhero ini nantinya akan berusaha melawan Thanos dengan infinity gauntlet miliknya yang berisi infinity stones.

Untuk diketahui, hampir semua infinity stones telah muncul dalam film-film superhero Marvel terdahulu. Semua batu tersebut diperkirakan berhasil direbut oleh Thanos dan dipasang ke dalam gauntlet miliknya.

Thanos © YoutubeThanos © Youtube



Yang pertama adalah Space Stone, yang muncul dalam CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER, kamu mengenalnya dengan nama Tesseract. Lalu ada Mind Stone yang berada di dahi Vision, Reality Stone diberikan oleh Sif kepada The Collector di akhir film THOR: THE DARK WORLD. Star Lord menemukan Power Stone dalam GUARDIANS OF THE GALAXY, dan ada Time Stone yang dipakai oleh DOCTOR STRANGE, kamu mengenalnya dengan Eye of Agamotto.

Tinggal 1 batu saja yang belum diperkenalkan oleh Marvel, yaitu Soul Stone. Di film manakah Marvel akan memperkenalkan Soul Stone? Prediksinya antara GUARDIANS OF THE GALAXY VOL: 2, SPIDER-MAN: HOMECOMING, THOR: RAGNAROK dan juga BLACK PANTHER.

Thanos © YoutubeThanos © Youtube



Sebenarnya, tak mengherankan ketika Feige menyebutkan jika Thanos akan menjadi karakter utama dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Dalam komik original-nya, Thanos memang menjadi karakter utama juga.

Yang belum diketahui adalah siapa saja karakter-karakter superhero yang akan ikut memeriahkan AVENGERS: INFINITY WAR. Hanya beberapa nama saja yang sudah confirmed untuk tampil, yaitu anggota The Avengers, Guardians of the Galaxy, Doctor Strange dan Spider-Man.

Thanos © InverseThanos © Inverse

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING