Nggak Bisa Dikenali! Saat Andrew Garfield Jadi Tentara PD II

Kamis, 08 Oktober 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nggak Bisa Dikenali! Saat Andrew Garfield Jadi Tentara PD II Andrew Garfield/©Splashnews
Kapanlagi.com - Setelah didepak dari Marvel karena faktor usia yang tak lagi muda untuk memerankan Spider-Man, Andrew Garfield sedang menyibukkan diri dengan bermain dalam film berlatar perang arahan sutradara Mel Gibson. Berjudul HACKSHAW RIDGE, penampilan Andrew di sini nyaris tak dapat dikenali.

Mencukur habis jenggotnya, Andrew tampil dengan kepala plontos dan menjadi seorang penentang sekaligus paramedis bernama Desmond T. Doss. Berkat kegigihannya berperang sekaligus menyelamatkan nyawa rekan satu peletonnya di Okinawa, Jepang, ia dianugerahi Congressional Medal of Honor.

Desmond sangat membenci perang. Baginya, perang adalah sebuah kesalahan dan hanya akan membunuh orang-orang tak berdosa. Ia adalah seorang pejuang yang mampu menyelamatkan 75 nyawa rekannya yang terluka tanpa membawa sepucuk senjata.

Bisakah kalian menebak mana Andrew Garfield?/©ew.comBisakah kalian menebak mana Andrew Garfield?/©ew.com

Dilansir Entertainment Weekly, karena totalitas aktingnya, sang sutradara pun memujinya. "Film ini baru menjalani masa produksi. Tapi kita sudah merasa jadi saudara di sini. Nggak hanya akting Andrew sebagai Desmond yang luar biasa, keseluruhan pemain juga punya pengalaman masing-masing yang unik dan dalam," ujar Mel.

HACKSHAW RIDGE baru saja memulai proses syutingnya di New South Wales, Australia. Ini adalah film pertama yang diderek Mel Gibson sejak APOCALYPTO di tahun 2006. Aktor 56 tahun ini sempat diprotes ketika menderek film MACKABEES (2006) yang ditengarai membangkitkan kebencian kepada masyarakat Yahudi.

Selain Andrew Garfield, film ini juga dibintangi oleh Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke BraceyRachel Griffiths, Teresa Palmer dan Richard Roxburgh. Drama Perang Dunia II ini baru akan dirilis tahun depan. Nantikan kelanjutannya, ya.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING