Pemain NFL Ini di-Bully Karena Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES'

Jum'at, 20 Februari 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pemain NFL Ini di-Bully Karena Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES' Russell WIlson/©facebook.com/DangeRussWilson
Kapanlagi.com - Film erotis nan romantis besutan sutradara Sam Taylor-Johnson ini tak henti-hentinya menuai kontroversi. Setelah sempat diboikot karena dituduh menampilkan adegan kekerasan terhadap perempuan, kini kisah-kisah saat pemutaran perdananya membuat kita geleng-geleng kepala.

Nasib naas dialami pemain quarterback klub football yang berlaga di NFL, Seatlle Seahawk, Russell Wilson. Keinginannya untuk memuaskan rasa penasarannya akan film yang paling banyak diperbincangkan ini berakhir dengan tidak indah.

Bermula dari postingannya di akun Twitter usai menonton film panas yang dibintangi aktor Inggris Jamie Dornan dan Dakota Johnson. Russell rupanya diundang untuk menghadiri premier film yang diangkat dari novel E.L. James ini. "Thanks for the early showing of #50ShadesOfGrey late last night," begitu tulisnya di Twitter.

Tweet yang mengundang 'bencana'/©twitter.com/dangerusswilsonTweet yang mengundang 'bencana'/©twitter.com/dangerusswilson

Tak disangka, momen ini malah menjadikannya dibully oleh sebagian followersnya. "COME ON MAN!!! THAT MOVIE IS MORAL FILTH!!! (Film ini adalah contoh kebobrokan moral)," salah satu followernya menuliskan tweet ini sebagai reaksi kekesalannya terhadap aksi Russell.

Bahkan ada tweet yang lebih kejam diunggah oleh salah seorang followernya yang cukup bertakwa. "Don't say you represent Christ, and the publicly endorse a moved filled with immorality and sexual violence (Jangan ngaku orang Kristen, jika masih bangga nonton film amoral yang penuh dengan kekerasan seksual)."

Serangan bertubi-tubi ini terjadi karena Russell dikenal sebagai seorang yang taat beribadah. Para fansnya yang cukup fanatik ini kemudian mempertanyakan mengapa sebagai seorang yang religius, ia malah memilih nonton film yang dianggap amoral ini.

Russell dengan santai mengklarifikasi kekacauan ini. Namun ia tidak meminta maaf karena telah menonton film (karena memang nggak perlu) dan menjelaskan bahwa keimanannya akan berkurang hanya karena nonton FIFTY SHADES.

Klarifikasi Russell Wilson/©twitter.com/dangerusswilsonKlarifikasi Russell Wilson/©twitter.com/dangerusswilson

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING