Pembalasan Dendam Gary Oldman di 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES'

Jum'at, 11 Juli 2014 02:51 Penulis: Angga S Priyono
Pembalasan Dendam Gary Oldman di 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES' Gary Oldman © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sekuel dari PLANET OF THE APES ini baru saja merilis teaser terbarunya. Film bergenre science-fiction ini membocorkan beberapa scene yang akan tayang. Potongan adegan yang ditampilkan berfokus pada rencana balas dendam Dreyfus yang diperankan oleh Gary Oldman.

Dreyfus memimpin sebuah sekelompok manusia yang berhasil bertahan hidup dari 113 jenis virus. Mereka berperang dengan para kera untuk membalaskan dendam keluarganya yang telah mati. "Kita akan naik kesana dan kita akan membunuh mereka satu per satu." teriak Gary Oldman setelah mendapat kabar ada penyerangan.

Aktor Andy Serkis juga akan turut ambil bagian di DAWN OF THE PLANET OF THE APES. Pemeran Gollum di THE HOBBIT: AN UNEXPECTED JOURNEY akan tetap memerankan karakter sebagai pemimpin kera di RISE OF THE PLANET APES. Pada Film terbarunya Caesar berjuang untuk mempertahankan kedamaian dalam menghadapi agresi dari manusia.

Caesar © dawnofapes.comCaesar © dawnofapes.com

Caesar dan kelompoknya merasa terancam oleh sekelompok manusia yang berhasil bertahan hidup dari virus yang telah menyebar. Walau sempat berada dalam kondisi damai, akan tetapi terbukti itu hanya terjadi dalam kurun waktu singkat. Kedua pihak memicu perang penentuan siapa spesies dominan di muka bumi.

Dr Will Rodman tokoh dari film pertama muncul kembali di sekuel teranyar. Karakter yang diperankan oleh New Goblin dalam Spiderman 3 ini hadir sebagai Cameo. Padahal sebelumnya James Fanco sempat ragu bahwa ia akan bermain di DAWN OF THE PLANET OF THE APES.

Menarik untuk ditunggu seperti apa sekuel ketiga dari film perang antara kera dan manusia. Karena banyak kritikus yang telah memberikan nilai positif, Anda Penasaran? DAWN OF THE PLANET OF THE APES akan tayang pada 11 Juli di Amerika Serikat dan 17 Juli di Inggris.

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING