Aktor Tampan Pemeran Batman Ini Hampir Bintangi 'HAN SOLO'

Kamis, 05 Januari 2017 21:45 Penulis: Agista Rully
Aktor Tampan Pemeran Batman Ini Hampir Bintangi 'HAN SOLO' © MSNBC.com

Kapanlagi.com - Santer terdengar kabar bahwa Han Solo akan memiliki film sempalan tersendiri. Karakter inti dari Star Wars ini memang sudah mati di episode ketujuh, THE FORCE AWAKENS, tapi hal itu tak menyurutkan niat Lucas Film untuk membuat satu film sendiri untuk pasangan Leia Organa ini.

Film yang rencananya dirilis Desember 2018 nanti ini bakal dibintangi oleh
Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda. Tak hanya Han Solo, rupanya akan muncul karakter lain yang menghiasi film ini. Dan Christian Bale hampir mendapatkan peran tersebut.

Tidak menggantikan Harrison Ford sebagai Han Solo, Christian Bale awalnya didapuk sebagai mentor Han Solo dalam proyek Lucas Film itu. Sayang Christian Bale tidak berhasil mendapatkan peran signifikan dalam film sempalan Star Wars tersebut.

Bukan Christian Bale, Woody Harrelson yang mendapatkan peran sebagai mentor Han Solo © metro.co.ukBukan Christian Bale, Woody Harrelson yang mendapatkan peran sebagai mentor Han Solo © metro.co.uk

Alih-alih Christian Bale yang dianggap memiliki tatapan mata tajam dan sangat pas untuk memerankan guru si pencuri sekaligus sahabat Chewbacca itu, justru Woody Harrelson-lah yang beruntung mengambil bagian sebagai mentor Han.

Woody Harrelson sendiri sebelumnya telah berperan sebagai mentor Katniss Everdeen dalam THE HUNGER GAMES, Haymitch Abernathy. Dan mungkin perannya sebagai mentor yang sukses dalam Hunger Games menjadi pertimbangan tersendiri atas terpilihnya Woody Harrelson daripada Christian Bale.

Memang, Christian Bale lebih banyak memiliki aura gelap ketika berperan sebagai mentor Han Solo nanti. Namun apa kalian bisa bayangkan tatapan Batman dalam film Han Solo ini KLovers? Hmm, mungkin tidak.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING