Peran Lupita Nyong'o di 'STAR WARS' Tak Secantik Bayanganmu

Selasa, 12 Mei 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Peran Lupita Nyong'o di 'STAR WARS' Tak Secantik Bayanganmu Lupita Nyong'o/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Beberapa minggu lalu bersamaan dengan dirilisnya teaser resmi kedua STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, foto-foto behind the scene episode 7 ini juga ikut dirilis. Dalam foto-foto ini, nampak salah satu aktris berbakat, Lupita Nyong'o sedang dipasangi alat-alat canggih CGI.

Banyak fans yang menunggu-nunggu, peran apa sih yang akan diperankan oleh Lupita? Kenapa ia harus memakai alat CGI seperti di bawah ini?

Lupita Nyong'o pakai alat CGI demi perankan Maz Kanata/©twitter.com/clubjadeLupita Nyong'o pakai alat CGI demi perankan Maz Kanata/©twitter.com/clubjade

Dilansir Cinema Blend, Indie Revolver salah satu situs yang selalu membuat concept art STAR WARS, merilis salah satu gambar ini. Alien bernama Maz Kanata inilah karakter yang akan diperankan oleh Lupita. Tak ayal, ia harus mengenakan kostum khusus CGI di atas.

Sosok Maz Kanata yang akan diperankan oleh Lupita/©Indie RevolverSosok Maz Kanata yang akan diperankan oleh Lupita/©Indie Revolver

Karakternya memang tak secantik yang kalian kira. Tapi, menurut deskripsi resminya, Maz Kanata adalah seorang pembajak dan ia punya posisi yang tinggi hingga bisa mengontrol seluruh kastil. Ia adalah sosok pengelana galaksi dan juga penyelundup.

J.J. Abrams sang sutradara, pada awalnya mengatakan jika ia ingin membuat film ini sepraktis mungkin dengan tak menggunakan banyak makeup khusus atau CGI. Tapi jika melihat tokoh Maz Kanata, rasanya susah jika tim special effect tak menggunakan CGI untuk menciptakannya.

Penasaran kan bakal seperti apa jika Lupita memerankan sosok pengelana tangguh ini? Nantikan kabar selanjutnya cuma di Kapanlagi.com® dan jangan lupa catat tanggal tayang STAR WARS: THE FORCE AWAKENS yang akan dirilis pada 17 Desember 2015 mendatang.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING