Kabar Gembira, 'STAR WARS' Rilis 6 Seri Sekaligus Dalam Format HD

Rabu, 08 April 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kabar Gembira, 'STAR WARS' Rilis 6 Seri Sekaligus Dalam Format HD Star Wars/©Disney & Lucas Film
Kapanlagi.com - Nggak cuma Sesame Street yang turut meramaikan musim ke-5 GAME OF THRONES, Disney dan Lucas Film pun tak mau kalah. Dua perusahaan film terbesar di Hollywood ini juga akan merilis enam seri STAR WARS dalam format digital, jelang rilis STAR WARS Episode 7: THE FORCE AWAKENS, pada 18 Desember 2015.

Berjudul The Star Wars Digital Movie Collection, ini adalah kali pertama bagi Disney dan Lucas Film merilis koleksi STAR WARS dalam bentuk digital. Hal ini dilakukan sebagai sebuah antisipasi melubernya animo masyarakat dunia yang menyaksikan lagi film-film STAR WARS. THE PHANTOM MENACE hingga RETURN OF THE JEDI semua ada dalam satu koleksi baru ini.

"Sejak debut film pertamanya sekitar 40 tahun lalu, STAR WARS telah menjadi fenomena di seluruh dunia dengan jutaan fans dari tiap generasi. Mereka tentunya ingin menikmati seluruh saga STAR WARS dan cerita-cerita unik di balik layarnya, di segala platforms. Oleh karena itu kami bangga bisa merilis koleksi enam film STAR WARS dalam bentuk digital untuk pertama kalinya," jelas Alan Bergman, Presiden Walt Disney Studio.

"Kami bangga bisa memberikan kemudahan bagi para penggemar agar bisa menikmati STAR WARS dimana saja. Keenam film ini membawa teknologi baru di bidang desain, sound, dan efek visual. Kita juga memberikan banyak bonus dalam koleksi ini," tambah Presiden Lucas Film, Kathleen Kennedy.

Bonus ini berupa Conversations atau sesi percakapan di antara para kreator STAR WARS yang belum pernah dirilis sebelumnya. Seperti percakapan antara George Lucas dan seorang seniman legenda dalam STAR WARS. Siapa ya?

Nggak cuma itu, ada juga fitur tambahan Star Wars: Discoveries from Inside. Apa itu? Temukan jawabannya di The Star Wars Digital Movie Collection yang akan dirilis serentak di seluruh dunia pada 10 April 2015. Intip dulu deh informasinya di sini.

Video by: STAR WARS

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING