Percayakah Kamu Jika Jack Black Nyaris Perankan Superhero Ini?

Minggu, 17 Mei 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Percayakah Kamu Jika Jack Black Nyaris Perankan Superhero Ini? Jack Black/©Splashnews
Kapanlagi.com - Kita mengenal Jack Black sebagai salah satu aktor yang sering berperan dalam film-film komedi Hollywood. Salah satu yang paling diingat adalah ketika ia memerankan guru musik dalam film SCHOOL OF ROCK

Namun, percayakah kalian jika Jack nyaris memerankan salah satu karakter superhero keluaran DC, Green Lantern? Ya, film yang terbengkalai hampir satu dekade ini pernah hampir memintanya menjadi sang superhero ini.

Dilansir dari Yahoo Movies ketika Jack melakukan promo film terbarunya, THE D TRAIN, ia mengungkapkan fakta mengejutkan ini. Ia menceritakan bagaimana awalnya ia bisa nyaris memerankan tokoh Hal Jordan.

"Naskah GREEN LANTERN dulunya sempat menarik minatku, sehingga aku berpikir ingin bermain di dalamnya. Maklum, penulis naskahnya adalah si jenius Robert Smigel. Sayangnya, mereka (DC) terlalu lama merealisasikannya. Terlebih, mereka juga nggak mau buang-buang uang. Mereka sangat menghasilkan banyak uang dari film superhero dan tak mau ambil resiko dengan menyewaku," ujarnya.

Bisa bayangkan jika tokoh superhero ini diperankan oleh Jack Black?/©DC-Warner Bros.Bisa bayangkan jika tokoh superhero ini diperankan oleh Jack Black?/©DC-Warner Bros.

Akhirnya, setelah melalui perjalanan panjang, GREEN LANTERN dirilis pada tahun 2011 dengan Ryan Reynolds sebagai pemerannya. Robert Smigel pun akhirnya buka suara soal bagaimana jadinya jika ia nekat memakai Jack sebagai pemeran sang superhero. 

Robert menganggap ceritanya akan sangat berbeda jika Jack yang memerankannya. Ya, imagenya yang lekat dengan komedi, malah akan membuat film ini hilang kesangarannya.

Bisa bayangkan dong jika Green Lantern diperankan oleh Jack? Well, untunglah hal itu nggak terjadi. DC dan Warner Bros. kabarnya akan segera membuat film solo Green Lantern yang akan dirilis pada tahun 2020. Siapakah pemerannya? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut, ya.

(yah/tch)


REKOMENDASI
TRENDING