Perang Vampir Vs Lycan Masih Terus Berlanjut di 'UNDERWORLD 5'

Jum'at, 15 Mei 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Perang Vampir Vs Lycan Masih Terus Berlanjut di 'UNDERWORLD 5' Kate Beckinsale as Selene/©Screen Gems
Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun menunggu, akhirnya kabar gembira datang juga bagi kamu para penggemar film perang antara vampir dan lycan, UNDERWORLD. Dilansir The Hollywood Reporter, UNDERWOLD 5 atau UNDERWORLD: NEXT GENERATION akan segera digarap.

Kate Beckinsale akan kembali memerankan karakternya sebagai Selene, seorang vampir cantik yang jatuh cinta dengan seorang hybrid vampir dan lycan, Michael Corvin (Scott Speedman). Ternyata, ia mempunyai seorang putri dari hubungannya bersama Michael, yang semuanya diungkap pada UNDERWORLD: AWAKENING tahun 2012.

Sayangnya, pihak studio masih menutup rapat-rapat detail film ini. Namun, plotnya diketahui akan bercerita tentang perang tak berkesudahan antara dua golongan ini hingga mendarah-daging ke generasi berikutnya. Nggak heran sekuel kelima ini diberi judul seperti di atas.

Ada kejutan lain yaitu aktor muda yang berperan menjadi Four dalam INSURGENT, Theo James, akan memerankan kembali sosok vampir muda bernama David. Di sekuel keempat, ia dikisahkan menyaksikan sendiri beberapa anggota kaumnya dieksekusi massal, dan dendam inilah yang ia simpan untuk dibalaskan di sekuel kelima. Menarik untuk disimak, bukan?

Theo James bakal kembali bermain dalam UNDERWORLD: NEXT GENERATION/©FameflynetTheo James bakal kembali bermain dalam UNDERWORLD: NEXT GENERATION/©Fameflynet

Sutradara wanita, Anna Foerster, didaulat untuk menduduki kursi sutradara. Karya-karyanya patut dipertimbangkan, seperti serial OUTLANDER dan CRIMINAL MINDS. Kehadirannya juga menjadi yang pertama bagi sutradara wanita untuk menderek film action bertema vampir.

Kabarnya, UNDERWORLD: NEXT GENERATION akan segera menjalani syutingnya di Praha bulan Oktober mendatang. Harap sabar menanti hingga film ini dirilis di tahun 2016, ya. 

(thr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING