Perdana! Yuk Simak Video Behind The Scene 'CAPTAIN AMERICA 3'

Senin, 18 Mei 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Perdana! Yuk Simak Video Behind The Scene 'CAPTAIN AMERICA 3' Chris Evans as Captain America/©Marvel
Kapanlagi.com - Setelah demam AVENGERS dan ANT-MAN selesai pertengahan tahun ini, tahun depan the first Avengers akan menanti kita dengan sekuel ketiganya. Siapa lagi kalau bukan Steve Rogers a.k.a Captain America yang akan beraksi di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Sekuel ini sedang dalam proses produksi di Atlanta, Georgia. Salah satu aktor Indonesia, Ray Sahetapy, juga ikut terlibat di dalamnya. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia selalu menunggu-nunggu hadirnya informasi terbaru dari lokasi syuting.

Seorang warga Atlanta rupanya mampu merekam detik-detik ketika Falcon 'terbang' dan kemudian meluncur menghajar musuh di tengah keramaian. Aksi di balik layar CAPTAIN AMERICA 3 ini kemudian diunggah ke dalam akun Instagramnya.

Falcon taking out a soldier. #CaptainAmericaCivilWar A video posted by German Xavier Rodriguez (@sirgerman3) on May 15, 2015 at 4:37pm PDT

Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie, memang telah didaulat sebagai salah satu anggota Earth's Mightiest Heroes bersama Iron Man dan kawan-kawan. Dalam film solo Captain America, Falcon memang punya peran yang cukup besar. Ia akan berada di sisi Captain America untuk bisa menemukan Bucky a.k.a Winter Soldier.

Namun, sebenarnya lokasi syuting ini jauh dari apa yang sempat dirumorkan akhir tahun lalu. Black Panther, seorang superhero asal Afrika akan melakukan debutnya di film ini, bertarung dengan Iron Man yang kukuh tak mau mendaftarkan kekuatan supernya. Jadi, banyak yang membayangkan jika sekuel ketiga ini akan berlatar di salah satu negara Afrika.

Well, tenang saja. Video ini baru saja awal dari perjalanan produksi film yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Catat dulu tanggal rilisnya mulai 6 Mei 2016. Stay tune di Kapanlagi.com® untuk informasi terupdate soal film superheromu.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING