Asa Butterfield Selangkah Lagi Jadi Pemeran Spider-Man?

Sabtu, 16 Mei 2015 00:12 Penulis: Rahmi Safitri
Asa Butterfield Selangkah Lagi Jadi Pemeran Spider-Man? Asa Butterfield © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa nama aktor muda disebut-sebut sebagai calon terkuat pemeran Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe, tapi ada satu nama yang akhir-akhir ini sering disebut sebagai pemeran Peter Parker. Dia adalah aktor Inggris yang terkenal lewat perannya dalam film HUGO, Asa Butterfield.

Menurut seorang jurnalis film, Umberto Gonzalez, Asa Butterfield terpilih sebagai pemeran Spider-Man. Lewat akun Instagram-nya, dia mem-posting foto Asa dan karakter superhero laba-laba (15/5), bahkan membuat caption semua dengan huruf kapital, menunjukkan betapa dia antusias dengan kabar ini.

"RT! BREAKING. Berita yang kalian tunggu-tunggu. Marvel telah menemukan Spider-Man baru. Sepertinya pemerannya adalah Asa Butterfield. Orang-orang Marvel tengah melakukan negosiasi dengan perwakilan Butterfield. Surat kontrak belum diputuskan. Jika sudah terjadi kesepakatan akan ada pengumuman resmi," tulis Umberto Gonzalez.

Foto Asa dan Spider-Man yang dikolase oleh Umber Gonzalez disertai caption bahwa aktor ini akan segera jadi Spider-Man © instagram.com/umberto gonzalezFoto Asa dan Spider-Man yang dikolase oleh Umber Gonzalez disertai caption bahwa aktor ini akan segera jadi Spider-Man © instagram.com/umberto gonzalez

Namun apa yang ditulis oleh Umberto Gonzalez itu dibantah oleh Borys Kit, reporter The Hollywood Reporter, yang dilansir oleh AceShowbiz. "Setahuku, Asa Butterfield baru akan menjalani tes minggu ini, begitu juga dengan kandidat aktor lainnya. Apakah Asa yang terpilih menjadi Peter Parker? Apa mereka selesai melakukan tes? Pastinya masih belum ada tawaran. Aku juga tahu dengan pasti kalau banyak yang mengharapkan Asa jadi Spider-Man."

Borys Kit kemudian juga membantah rumor terpilihnya Asa dengan sedikit mengutip apa yang dilaporkan situs Deadline.com. "Deadline tidak mengonfirmasi. Mereka hanya bilang, 'Asa adalah salah satu dari beberapa aktor yang paling kuat dipertimbangkan untuk peran tersebut'," lanjut Borys.

Rumor yang beredar, selain Asa Butterfield, kandidat kuat lainnya untuk pemeran Spider-Man adalah Nat Wolff, Tom Holland, Timothee Chalamet, dan Liam James. Kalau kalian maunya siapa yang jadi Peter Parker?

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING