Kreator Captain America Nyaris Bocorkan Peran Baru Martin Freeman

Selasa, 12 Mei 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kreator Captain America Nyaris Bocorkan Peran Baru Martin Freeman Martin Freeman/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Sejak berhembusnya kabar jika Martin Freeman si pemeran Bilbo Baggins dalam THE HOBBIT akan bergabung dalam sekuel CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, banyak yang memprediksikan peran-peran yang akan dimainkannya. Salah satunya yang paling gencar adalah Martin akan kebagian peran sebagai Norman Osborn.

Norman dikenal sebagai pemimpin Thunderbolts, sekumpulan penjahat yang bertugas untuk 'mengamankan' para superhero yang tak mendaftarkan kekuatannya kepada pemerintah. Namun, kreator Captain America, Mark Millar ternyata punya clue sendiri.

Dilansir Radio Times, sang kreator nyaris saja membocorkan karakter yang akan diperankan oleh Martin. "Karakternya bukan super-human. Aku nggak pengen membocorkan semuanya. Pokoknya ia nggak akan pakai kostum superhero, deh," ujarnya.

Martin Freeman akan memerankan siapa ya dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR?/©cinemablend.comMartin Freeman akan memerankan siapa ya dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR?/©cinemablend.com

Dengan clue ini, maka prediksi bahwa Martin akan memerankan Norman, gugur. Bisa dibilang, prediksi lain jika ia akan menjadi agen pemerintahan seperti tokoh Henry Peter Gyrich, salah satu pejabat pemerintahan yang dekat dengan Avengers dan menjadi anggota Commission on Superhuman Activities, semakin menguat.

"Pertama kali kamu melihatnya, perannya akan langsung nampak jelas. Tapi yang pasti, ia bukanlah Red Skull (musuh Captain America)," canda Mark. Wah, lantas siapa ya karakter yang akan dimainkan Martin? Sampai hari ini perannya masih penuh misteri, sama seperti peran apa yang akan dimainkan Ray Sahetapy dalam film ini.

Kalau menurut KLovers, Martin Freeman lebih cocok memerankan siapa nih? Norman Osborn, Henry Gyrich atau malah Red Skull? Bagi pendapatmu di sini, ya.

(rad/tch)


REKOMENDASI
TRENDING