Perkenalkan Bintang Baru 'INSIDIOUS 3', Stephanie Scott

Jum'at, 13 Juni 2014 21:21 Penulis: Mahardi Eka
Perkenalkan Bintang Baru 'INSIDIOUS 3', Stephanie Scott dok. istimewa
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu film horor yang laris ditonton oleh penikmat film horor, INSIDIOUS terus dibuat sekuelnya. Dua film sepertinya tak cukup. Maka segeralah dibuat film ketiganya. 

Demi menyegarkan kisah dalam film ketiga nanti, hadirnya tokoh baru jelas diperlukan. Oleh karenanya sutradara Leigh Whannell memilih Stefanie Scott untuk bermain dalam filmnya.

Scott bagi yang belum tahu adalah aktris yang berperan dalam film THE JEM AND THE HOLOGRAMS. Ia lah yang digadang akan membintangi film ketiga seri INSIDIOUS ini. 

Namanya memang belum terlalu tenar, tapi Scott telah membintangi beberapa film layar lebar seperti ANT FARM, FLIPPED dan NO STRINGS ATTACHED. Semuanya film remaja, bagaimana aktingnya dalam film horor? Akan ia buktikan nanti.

Selain nama aktris dan juga sutradaranya, memang belum ada banyak info yang bisa diberikan terkait film ini. Sutradara INSIDIOUS 3 sebelumnya dikenal sebagai penulis naskah SAW dan INSIDIOUS. Ini bakal menjadi film layar lebar pertamanya. Yang pasti, kisahnya tak jauh dari teror hantu seperti kedua film pertamanya.

 

Tidak takut dengan hantu di film kedua? Yang ketiga bakal lebih seram. Tidak takut dengan hantu di film kedua? Yang ketiga bakal lebih seram.

Selain kabar di atas, tersiar kabar bahwa bintang dari dua film pertamanya, Rose Byrne dan Patrick Wilson tak akan membintangi film ketiga nanti. 

Tunggu saja perkembangan filmnya lebih lanjut. Jika tak ada aral merintang maka filmnya akan ditayangkan di bioskop pada 3 April tahun depan. 


 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING