Pesona Channing Tatum Masih Belum Bisa Kalahkan 'TERMINATOR'

Senin, 06 Juli 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pesona Channing Tatum Masih Belum Bisa Kalahkan 'TERMINATOR' TERMINATOR Vs MAGIC MIKE XXL/©Paramount Pictures - Warner Bros.
Kapanlagi.com - Bulan Juni hingga Juli ini, Hollywood merilis banyak film-film calon blockbusternya. Mulai dari SAN ANDREAS, MAD MAX: FURY ROAD, hingga TERMINATOR GENISYS. Persaingan film-film ini sungguhlah ketat dalam tangga box office Amerika Serikat. Namun, beberapa film baru seperti TERMINATOR dan MAGIC MIKE XXL, masih tak bisa menggeser posisi sang juara bertahan.

JURASSIC WORLD masih memimpin chart box office selama empat minggu berturut-turut. Dengan pendapatan total sebesar US$ 558 juta (setara dengan 7,4 triliun Rupiah) film arahan Colin Trevorrow ini susah digeser oleh film manapun yang rilis dua bulan terakhir.

Posisi dua masih ditempati film animasi Disney - Pixar, INSIDE OUT, yang terus menempel JURASSIC WORLD selama dua minggu terakhir. Minggu ini, pendapatannya nyaris menyalip film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard ini dengan US$ 30.1 juta (setara dengan 400 miliar Rupiah).

JURASSIC WORLD berada di peringkat atas selama 4 minggu berturut-turut/©boxofficemojo.comJURASSIC WORLD berada di peringkat atas selama 4 minggu berturut-turut/©boxofficemojo.com

Posisi ketiga dan keempat masih diperebutkan dua film yang diprediksi bakal jadi blockbuster, namun tak sesuai harapan. TERMINATOR: GENISYS masih unggul di atas para pria seksi MAGIC MIKE XXL. Arnold Schwarzenegger dan Emilia Clarke mampu meraih US$ 28.7 (setara dengan 383 miliar Rupiah), sedangkan Channing Tatum dan kawan-kawan hanya mampu mendapat US$ 11.6 juta (setara dengan 155 miliar). Nampaknya pesona ganteng Channing, Joe Manganiello dan Matt Bomer belum bisa kalahkan aksi gahar Arnold.

Meski masih sama-sama memasuki minggu pertamanya, pendapatan kedua film di atas jauh di bawah perkiraan. Sedangkan, film-film unggulan bulan lalu seperti SPY dan SAN ANDREAS masih bertahan di chart meski posisinya kian turun dari minggu ke minggu.

Kabar baiknya, film-film non-unggulan seperti kisah anjing K-9, MAX, DOPE dan ME AND EARL AND THE DYING GIRL yang berlabel indie, mampu bersaing dengan para pesaing hebatnya di dalam 10 besar. Kira-kira siapa yang mampu menyaingi JURASSIC WORLD minggu depan, ya?

(box/tch)


REKOMENDASI
TRENDING