'PIRATES 5' Mulai Seleksi Calon Sutradara

Jum'at, 10 Mei 2013 18:41 Penulis: Mahardi Eka
'PIRATES 5' Mulai Seleksi Calon Sutradara dok. DigitalSpy
Kapanlagi.com - Disney mulai menyeleksi nama-nama calon sutradara yang nantinya akan menggarap kelanjutan film PIRATES OF CARIBBEAN. Dari beberapa nama yang telah dipertimbangkan muncul nama Rupert Sanders dan Fredrik Bond.

Sutradara SNOW WHITE serta sutradara THE NECESSARY DEATH OF CHARLIE COUNTRYMAN di atas santer dikabarkan sebagai kandidat terkuat untuk menggarap film kelima seri PIRATES. Sementara itu duo sutradara KON-TIKI Joachim Rønning dan Espen Sandberg juga secara mengejutkan masuk daftar pendek nama calon sutradara PIRATES 5.

Fedrik Bond yang akan meluncurkan CHARLIE COUNTRYMAN akhir tahun ini adalah sutradara favorit sang produser, Jerry Bruckheimer.

Siapa pun yang nanti menjadi sutradara dalam film kelima tersebut, namanya akan diumumkan beberapa pekan mendatang meski produksinya sendiri baru akan dimulai akhir tahun ini atau paling tidak awal tahun depan.

Untuk memperkuat ceritanya, penulis naskah film CATCH ME IF YOU CAN,
Jeff Nathanson sudah digaet untuk menggarap naskah filmnya. PIRATES OF THE CARIBBEAN 5 diperkirakan akan tayang 10 Juli 2015.

#Baca juga

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING