'PIRATES OF CARIBBEAN 5' Bakal Syuting di Australia

Jum'at, 03 Oktober 2014 01:21 Penulis: Mahardi Eka
'PIRATES OF CARIBBEAN 5' Bakal Syuting di Australia dok. Disney
Kapanlagi.com - Diawali banyak keraguan dalam proses pembuatannya, proyek PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES toh akhirnya tetap berjalan juga. Kabar terbaru mengatakan bahwa produksi film ini akan segera di mulai di Queensland, Australia pada bulan Februari 2015.

Proyek film ini sendiri digadang menjadi proyek film internasional berbiaya terbesar yang disyuting di Australia. PIRATES 5 juga menjadi proyek pertama sejak pemerintah Australie menandatangani kontrak istimewa dengan Disney.

Perwakilan Pemerintah Australia, George Brandis mengatakan bahwa mereka menyambut dengan gembira tim produksi film ini di negara mereka. "Kami menyambut hangat proses pembuatan film kelima franchise tenar PIRATES OF CARIBBEAN di sini," ujarnya. Selain pamor negara yang terangkat, tentunya proyek ini akan mendatangkan pundi-pundi bagi pemerintah. 

Lantas mengapa Australia? VP senior Walt Disney Studios, Phillip Steuer mengungkapkan alasan mengapa PIRATES 5 memilih benua Kangguru tersebut sebagai lokasi syutingnya. "Lokasinya sangat beragam dan fantastis," tegasnya. Proyek film ini sendiri dipastikan akan menyerap banyak tenaga kerja di Queensland. 

Seri kelima ini masih tetap menghadirkan Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow dan masih dipegang oleh produser Jerry Bruckheimer. Menambah daya tarik filmnya, naskahnya akan ditulis oleh Jeff Nathanson yang sukses membawa CATCH ME IF YOU CAN masuk ke ajang Oscar. 

Sementara menunggu datangnya jadwal pengambilan gambar, DEAD MEN TELL NO TALES sudah mempersiapkan pembuatannya. Para kru dan tim produksi sudah berancang-ancang dengan proyek ini sejak awal bulan ini. Tunggu perilisan filmnya 7 Juli 2017 nanti. 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING