Puji The Rock, Inikah Usaha Vin Diesel Dinginkan Suasana Panas?

Selasa, 23 Agustus 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Puji The Rock, Inikah Usaha Vin Diesel Dinginkan Suasana Panas? Dwayne Johnson - Vin Diesel/©Istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan panas antara Dwayne Johnson dan Vin Diesel yang terjadi selama proses penggarapan FAST AND FURIOUS 8 bisa jadi sudah berakhir, seiring selesainya syuting sekuel ke-8 FNF ini. Sebelumnya, diberitakan jika pemeran Hobbs dan Dominic Toretto itu saling berseteru di lokasi syuting.

Dwayne bahkan mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya dengan caption yang cukup bikin kaget. Dwayne yang dikenal selalu memberikan motivasi dan jokes di setiap caption foto Instagramnya, tiba-tiba menyindir salah satu rekan aktor yang dianggap bersikap kurang profesional. Dilansir dari TMZ dan People, sindiran ini mengarah kepada Vin Diesel.

Kabarnya, Dwayne dan Vin sudah bertemu di Atlanta untuk menyelesaikan masalah yang muncul. Dwayne sempat menyatakan bahwa konflik itu biasa terjadi dalam sebuah keluarga (karena ia sudah menganggap para pemain FNF seperti keluarga) pasca pertemuan tersebut. Sayang, saat mengunggah kabar jika proses syuting FAST 8 usai, wrestler kekar itu sama sekali tak menyebut nama Vin saat mengucapkan terima kasih kepada rekan sesama aktor.

Vin memilih untuk tak menyinggung soal perdebatan panjangnya dengan Dwayne/©IsitimewaVin memilih untuk tak menyinggung soal perdebatan panjangnya dengan Dwayne/©Isitimewa

Vin Diesel nampak santai dan belum mengeluarkan statement di media sosial miliknya. Namun, akhirnya ia muncul dalam Facebook Live dan menyapa para fansnya. Ia mengabarkan jika proses syuting telah selesai dan malah memuji keberadaan Dwayne di sana.

"Alasan kenapa kita membawa Dwayne Johnson di FAST FIVE adalah karena kalian. Ada seorang wanita bernama Jan Kelly yang ingin melihat Vin dan Dwayne beradu akting. Jadi, karakter yang seharusnya diberikan kepada Tommy Lee Jones, akhirnya jatuh kepada dirinya dan ia pun sukses membawakan Hobbs," ujar Vin.

Vin sama sekali tak menyinggung soal perselisihan yang kabarnya terjadi. Ia malah bersyukur bisa beadu akting dengan peraih Oscar, Helen Mirren. "Rasanya seperti mimpi. Beliau sering bekerja sama dengan para peraih Oscar. Dia sangat luar biasa. Anugerah bisa bermain bersamanya," tutupnya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING