Putusnya Pattinson - Stewart Tak Akan Pengaruhi 'BREAKING DAWN PART 2'

Kamis, 02 Agustus 2012 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Putusnya Pattinson - Stewart Tak Akan Pengaruhi 'BREAKING DAWN PART 2' Robert Pattinson - Kristen Stewart. Sumber: DigitalSpy.co.uk
Kapanlagi.com - Pihak Summit Entertainment bersikeras bahwa kabar putusnya Robert Pattinson dan Kristen Stewart tak membawa dampak signifikan dalam promo TWIILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2.

Summit meyakinkan bahwa promo film masih berjalan terus meski kabar putusnya pasangan bintang utama TWILIGHT itu menghiasi.

Promosi film ini sempat tertahan karena terungkapnya perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders bulan lalu. Menanggapi hal tersebut, Summit berjanji bahwa permasalahan pribadi ini tak akan mempengaruhi peluncuran film BREAKING DAWN PART 2, bulan November nanti.

Presiden pemasaran global Summit, Nancy Kirkpatrick mengungkapkan kepada Entertainment Weekly mengenai kebijakan studio terkait kasus perselingkuhan ini. "Kebijakan studio adalah tidak berkomentar tentang kehidupan pribadi para pemainnya. Summit tetap beraktivitas seperti biasa dan berkonsentrasi untuk perilisan BREAKING DAWN PART 2 bulan November nanti," ujarnya.

Pihak studio optimis bahwa filmnya nanti bakal menghibur. "Kami percaya diri bahwa filmnya nanti akan menyuguhkan hiburan yang hebat, terutama untuk penggemar yang bersemangat dan juga penonton lainnya," tambahnya.

Stewart dikabarkan sedang mencari dukungan dari Jodie Foster sedang Pattinson menenangkan diri di rumah peternakan Reese Witherspoon.

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING