Raih Sukses Besar, Film 'RESIDENT EVIL' Akan Di-Reboot

Senin, 22 Mei 2017 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Raih Sukses Besar, Film 'RESIDENT EVIL' Akan Di-Reboot Alice © Youtube

Kapanlagi.com - Sudah 6 bulan sejak franchise RESIDENT EVIL berakhir, namun ternyata proyek reboot untuk franchise ini sudah mulai dikerjakan. Sudah bukan rahasia lagi jika studio-studio Hollywood agak kesulitan untuk mengadaptasi film yang berdasarkan dari video game.

DOOM, WARCRAFT, dan ASSASIN'S CREED adalah beberapa di antaranya. Beberapa gagal, dan lainnya tergolong stabil. Salah satu yang stabil adalah franchise RESIDENT EVIL. Dikembangkan oleh Paul W.S. Anderson, franchise ini mendapatkan beberapa installment, yang kesemuanya menampilkan Milla Jovovich sebagai Alice, karakter utamanya.

Walaupun naik turun dan mendapatkan kritik beragam, namun total pendapatan dari franchise ini sebesar 1,2 miliar dolar. Tak heran jika film rebootnya sudah akan dipersiapkan.

RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER © YoutubeRESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER © Youtube

Chairman Constantin Films Martin Moskowicz mengatakan pada saat berada di Cannes 2017 jika rencana reboot film ini sudah direncanakan. Karena masih dalam tahap perencanaan, maka detail film ini masing dirahasiakan, termasuk apakah Milla Jovovich masih akan kembali menjadi Alice.

Sudah bukan rahasia lagi jika film RESIDENT EVIL adalah salah satu adaptasi video game yang sukses, dan tak heran jika Constantin Film sangat berhasrat untuk me-rebootnya. Namun berita ini menimbulkan satu pertanyaan: Bagaimana kelanjutan serial televisi Resident Evil?

Seperti diketahui, beredar kabar jika Resident Evil akan dibuat serial televisinya beberapa waktu yang lalu. Kini dengan adanya rencana reboot ini, apakah serial televisi tersebut masih akan dijalankan? Simak updatenya hanya di Kapanlagi.com.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING