Sempat Tertunda Dari Jadwal Rilis Mula-Mula, Inilah Update Seputar 'BLACK WIDOW'

Kamis, 23 Juli 2020 10:06 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sempat Tertunda Dari Jadwal Rilis Mula-Mula, Inilah Update Seputar 'BLACK WIDOW' Poster Black Widow. © Walt Disney Studios Motion Pictures via IMDB

Kapanlagi.com - Usai sempat tertunda enam bulan, akhirnya jadwal rilis dan jalan cerita film BLACK WIDOW dikonfirmasi oleh pihak Marvel. Wah, kira-kira kapan ya film ini akan keluar dan bagaimana alur ceritanya?

JADWAL RILIS

Awalnya, penggemar Marvel sudah bisa menonton film Black Widow di awal tahun 2020 ini. Sayangnya, bulan penayangan Black Widow tahun 2020 harus mundur jauh karena situasi pandemi Corona.

Melansir dari pihak Marvel, film Black Widow bisa ditayangkan di bioskop kalau masa pandemi sudah mereda. Setelah awalnya akan dirilis pada Mei 2020, kini film Black Widow sudah di reschedule menjadi tanggal 6 November 2020 yang nanti bisa kita lihat di bioskop kesayangan. Film ini menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat.

Meskipun ada beberapa kemungkinan kalau Marvel akan merilis film di penyedia film online seperti Disney+, Amazon dan Netflix, tetapi sampai saat ini masih belum ada kabar yang jelas apakah pihak Marvel akan merilis filmnya di platform-platform tersebut.

JALAN CERITA

Film Black Widow ini akan menceritakan tentang perjalanan masa lalu Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sebagai mata-mata. Natasha Romanoff akan kembali ke masa lalunya dan menghadapi bahaya di masa lalunya tersebut. Banyak yang memprediksi bahwa alur film ini terjadi setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Seperti yang para penggemar ketahui bahwa Natasha mati untuk mencari soul stone di film Avengers: Endgame dan sepertinya karakter Black Widow nantinya akan diperankan oleh Florence Pugh yang akan muncul di film Marvel lainnya. Sudah dikonfirmasi juga oleh Sutradara Cate Shortland bahwa di film Black Widow 2020 Natasha Romanoff akan menyerahkan tongkatnya ke Yelena. 

Untuk jalan cerita film Black Widow, para pembuat film mengatakan tetap berusaha untuk membuat alur cerita yang menegangkan. Jadi, bisa dibilang jalan ceritanya susah untuk ditebak penonton. Wah, semakin penasaran deh buat nonton film Black Widow ini!

Jadi, apa kalian tertarik menontonnya di bioskop nanti?

Penulis : Alika Zahira Kirana

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING