AVENGERS: INFINITY WAR, 8 PERTANYAAN INI BELUM TERJAWAB

AVENGERS: INFINITY WAR begitu ditunggu para pecinta Marvel. Bagaimana tidak, pasalnya film ini adalah salah satu dari 2 film terakhir dari sekuelnya. Ya, bahkan kabarnya AVENGERS: INFINITY WAR akan menyatukan hampir semua Superhero dari Marvel Universe untuk melawan Thanos beserta pasukannya. It’s gonna be so epic, guys!

Trailer film ini sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Dengan menghadirkan cuplikan-cuplikan singkat, trailernya malah bikin makin penasaran. Siap nggak nih para pecinta Marvel dengan kejutan-kejutan yang bakal muncul di film nanti? Atau malah patah hati gegara ada yang mati? Oops, nggak cuma itu kan pertanyaan yang berseliweran di benakmu? Simak deretan pertanyaannya di bawah!

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari cinemablend.

Rabu, 28 Maret 2018 16:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Apa Rencana Avengers Untuk Melawan Thanos?
Trailer terbaru memberi kita gagasan bahwa Avengers sudah tahu jauh sebelumnya bahwa Thanos sedang dalam perjalanan. Setidaknya, itu memungkinkan mereka untuk menyiapkan strategi pertahanan di kandang sendiri. Tony Stark tahu apa yang diinginkan Thanos, jadi kemungkinan mereka bakal menggunakan Infinity Stones. Tapi dengan Mind Stone yang sudah ada di Vision dan Time Stone di Eye of Agomotto milik Doctor Strange, kedua orang itu pada dasarnya sudah disenjatai. Mungkinkah Vision dikirim ke Wakanda untuk menyembunyikan itu? atau mungkin untuk memikat Thanos? Bangsa Afrika adalah tempat berteknologi paling maju di Bumi. Dengan demikian ada kesempatan terbaik untuk mempertahankan diri melawan Thanos dan Black Order.

Apa Rencana Avengers Untuk Melawan Thanos? Trailer terbaru memberi kita gagasan bahwa Avengers sudah tahu jauh sebelumnya bahwa Thanos sedang dalam perjalanan. Setidaknya, itu memungkinkan mereka untuk menyiapkan strategi pertahanan di kandang sendiri. Tony Stark tahu apa yang diinginkan Thanos, jadi kemungkinan mereka bakal menggunakan Infinity Stones. Tapi dengan Mind Stone yang sudah ada di Vision dan Time Stone di Eye of Agomotto milik Doctor Strange, kedua orang itu pada dasarnya sudah disenjatai. Mungkinkah Vision dikirim ke Wakanda untuk menyembunyikan itu? atau mungkin untuk memikat Thanos? Bangsa Afrika adalah tempat berteknologi paling maju di Bumi. Dengan demikian ada kesempatan terbaik untuk mempertahankan diri melawan Thanos dan Black Order.


Hak Cipta: AVENGERS: INFINITY WAR/mag
1/8