Si Ganteng Nicholas Hoult Jadi Psikopat di 'KILL YOUR FRIENDS'

Sabtu, 17 Oktober 2015 20:05 Penulis: Girindra Permana Cahya
Si Ganteng Nicholas Hoult Jadi Psikopat di 'KILL YOUR FRIENDS' Nicholas Hoult © FameFlynet
Kapanlagi.com - Untuk meraih kesuksesan seperti sekarang, aktor tampan Nicholas Hoult telah menjalani beberapa tahun yang berat. Satu karya lagi akan muncul sebagai hasil dari kerja kerasnya di industri perfilman dunia berjudul KILL YOUR FRIENDS.

Film yang diadaptasi dari novel cukup laris di pasaran berjudul sama karya dari penulis asal Skotlandia, John Niven tersebut disutradarai oleh Owen Harris. Ini merupakan film pertama Owen Harris sebagai director, sebelumnya ia pernah terlibat untuk pengerjaan beberapa serial televisi.

Nantinya, Hoult akan berperan sebagai Steven Stelfox salah satu pria yang bekerja di industri musik sebagai Arist and Repertoire (A&R) yang tugasnya mencari musisi-musisi berbakat. Dalam pekerjaannya ini, seseorang wajib mempunyai wawasan dan insting yang kuat dalam dunia musik.


Video by: StuidoCanal Uk

Malangnya, pria ganteng tersebut menjadi A&R terburuk yang pernah ada. Untuk muluskan karir bermusiknya, Hoult akhirnya halalkan segala cara yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Tak hanya menjadi pemandu bakat profesional para musisi baru saja, dalam aktingnya ini Hoult dipaksa untuk menjadi psikopat. Yup karakter Steven Stelfox memang selalu menghalalkan segala cara agar keinginannya terwujud.

Selain adegan-adegan pembunuhan, film yang kental dengan latar industri musik ini akan menghadirkan adegan-adegan lucu dan menggelitik. Untuk premiernya, film ini akan ditayangkan perdana di Perancis pada tanggal 4 November dan Britania pada tanggal 6 November. Belum ada kabar pasti kapan film tersebut akan diluncurkan untuk internasional.

(fem/otx)


REKOMENDASI
TRENDING