Taylor Swift Jadi Cameo di 'X-MEN: APOCALYPSE'?

Rabu, 16 September 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Taylor Swift Jadi Cameo di 'X-MEN: APOCALYPSE'? Taylor Swift © AFP
Kapanlagi.com - Buat penggemar Taylor Swift dan film-film X-MEN, pasti excited ketika beredar kabar kalau penyanyi Wildest Dream itu dikabarkan akan ikut dalam X-MEN: APOCALYPSE. Rumor yang beredar menyebutkan kalau Taylor Swift akan tampil sebagai cameo dan berperan menjadi mutan Dazzler.

Kabar ini muncul saat produser dan penulis X-MEN: APOCALYPSE, Simon Kinberg terlihat berfoto bersama dengan Taylor. Apalagi dalam foto tersebut juga ada bintang-bintang X-MEN lain James McAvoy dan Sohipe Turner. Sayangnya kabar tersebut dibantah oleh Simon Kinberg kala promosi film THE MARTIAN di Toronto International Film Festival.

"Tidak, tak ada hal-hal seperti itu. Aku tahu dari mana rumor itu berasal karena itu salahku," kata Simon seperti dilansir oleh AceShowbiz.

Foto ini lah yang jadi awal rumor keikutsertaan Taylor di X-MEN © twitter.com/simonkinbergFoto ini lah yang jadi awal rumor keikutsertaan Taylor di X-MEN © twitter.com/simonkinberg

Simon kemudian mengakui kalau dia adalah penggemar berat Taylor Swift. Dia mengaku selalu mendengarkan lagu-lagu Taylor setiap pagi. Setiap hari dia juga mendengar suara kekasih Calvin Harris di lokasi syuting X-MEN: APOCALYPSE.

Jadi ketika Taylor Swift mengadakan konser di Montreal di mana X-MEN: APOCALYPSE sedang melaksanakan syuting, Simon Kinberg bersama dengan James McAvoy, Sophie Turner, Nicholas Hoult, dan Rose Byrne langsung semangat dan tak mau melewatkan kesempatan. Selesai konser, Taylor mengundang mereka ke belakang panggung dan mengajak semuanya foto bersama.

Sementara itu, walaupun rumor itu benar-benar salah, Simon mengaku dia akan sangat setuju kalau Taylor benar-benar tampil di X-MEN. "Setelah aku lihat itu (rumor), ternyata menarik juga. Tapi tidak, kami benar-benar hanya sedang menonton konsernya," pungkas sang produser.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING