Si Seksi Margot Robbie Akui Semangat Tampar Leonardo DiCaprio

Sabtu, 28 Februari 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Si Seksi Margot Robbie Akui Semangat Tampar Leonardo DiCaprio Margot Robbie/©AFP
Kapanlagi.com - Margot Robbie, aktris cantik asal Australia ini baru saja bikin pengakuan yang mengejutkan. Dilansir Harper's Bazaar, ia mengaku jika ia menikmati aktingnya saat menampar lawan mainnya, Leonardo DiCaprio saat menjalani audisi film THE WOLF OF WALL STREET. Untungnya, Leo tak marah atas aksinya, malahan aktor paling hot sejagat raya ini terkesan dan Margot akhirnya sukses mendapatkan peran dalam film arahan Martin Scorsese.

“Di benakku saat itu, aku cuma punya waktu 30 detik tersisa dalam ruangan ini. Jika aku tak melakukan sesuatu yang impresif aku nggak bakal dapat apa-apa. Ini kesempatan sekali seumur hidup, jadi aku harus melakukanny. Aku tarik nafas panjang, dan berteriak di depan Leonardo DiCaprio. Ia balik meneriakiku dan ia nampak sangat takut denganku,” ungkapnya saat menceritakan pengalaman audisinya. Saat itu ia sempat putus asa dan tak puas dengan aktingnya saat audisi, sehingga ia nekat melakukan apapun agar ia bisa mendapatkan peran dalam film yang menceritakan kisah ketamakan ini.

Leo kemudian berkata, 'Kamu harusnya bangga punya suami sepertiku, sini kasih aku ciuman mesra.' Aku berjalan ke arahnya dan mendekatkan wajahku ke wajahnya. Dekat sekali, dan saat itu aku berpikir kapan lagi aku bisa punyai kesempatan mencium Leo. Tapi kemudian aku melakukan hal yang tak terduga,” ucapnya. Ya, ia melewatkan kesempatannya mencium Leonardo DiCaprio, aktor tampan pujaan hati para wanita dan lebih memilih menamparnya dengan sangat keras.

Akting Margot Robbie bersama Leonardo DiCaprio dalam THE WOLF OF WALL STREET/©Paramount PicturesAkting Margot Robbie bersama Leonardo DiCaprio dalam THE WOLF OF WALL STREET/©Paramount Pictures

“Plak! Aku menampar wajahnya, lalu aku berteriak dan mengumpatnya. Semua ini nggak ada dalam naskah. Setelah aku menampar Leo, semua orang yang ada dalam ruangan itu diam dan suasananya hening,” ungkapnya. Ternyata, Margot sempat takut jika Leo tak terima dan melaporkannya ke polisi karena tindakan kasarnya itu. Terlebih, ia cemas tak bisa berkarir lagi di Hollywood.

Di tengah rasa penyesalannya, Margot dikejutkan oleh tawa keras sang sutradara dan Leo. Ia diterima audisi dan Leo ketagihan dengan tamparannya, kemudian menggodanya dengan berkata, “Tampar aku lagi, dong.”

Margot berperan sebagai Naomi Lapaglia, istri kedua Jordan Belfort yang diperankan oleh Leo, dan ia digambarkan sebagai si rambut pirang yang super seksi. Well, dalam kehidupan nyata Margot memang sudah seksi. Aktris cantik ini membuktikan bahwa dirinya kini telah masuk dalam jajaran selebriti top Hollywood. Buktinya, ia bermain dengan Will Smith dalam FOCUS, dan akan segera memerankan tokoh Harley Quinn dalam SUICIDE SQUAD bersama Jared Letto, Will Smith dan bintang-bintang top lainnya.

(har/tch)


REKOMENDASI
TRENDING