Sinopsis 'SOLO: A STAR WARS STORY', Saat Han Solo Bertemu Dengan Chewbacca

Rabu, 23 Mei 2018 14:20 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'SOLO: A STAR WARS STORY', Saat Han Solo Bertemu Dengan Chewbacca SOLO: A STAR WARS STORY © Walt Disney

Kapanlagi.com - Penggemar STAR WARS kembali dimanjakan. Kali ini film standalone dari franchise super populer tersebut SOLO: A STAR WARS STORY atau biasa disebut dengan SOLO saja sudah tayang, termasuk di Indonesia. Film ini menceritakan tentang masa muda dari salah satu karakter central, Han Solo (yang aslinya diperankan oleh Harrison Ford).

Han Solo muda diperankan oleh aktor berbakat yang aktingnya di film ini dapat pujian, Alden Ehrenreich. Selain Alden masih ada Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, hingga Paul Bettany.

SOLO mengambil cerita sepuluh tahun sebelum STAR WARS: A NEW HOPE, yang artinya kisahnya sebelum trilogi STAR WARS terjadi. Kisahnya menceritakan petualangan Han Solo saat bagaimana dia bertemu dengan sahabat dan co-pilotnya Chewbacca hingga perjumpaannya dengan Lando Calrissian (yang aslinya diperankan Billy Dee Williams).

Sebenarnya tak banyak yang diketahui dari cerita SOLO ini. Semua ini karena pihak Lucasfilms dan Disney benar-benar menjaga agar ceritanya tidak bocor ke banyak orang, tapi bukan berarti tak ada sinopsis sama sekali.

Han Solo muda bersama Chewbacca © Walt DisneyHan Solo muda bersama Chewbacca © Walt Disney

Intinya adalah kita akan tahu di film ini saat Han Solo mendapatkan Millenium Falcon, starship yang dipakainya bersama Chewbacca saat Galactic Civil War. Buat pecinta STAR WARS pastinya tahu dong Han Solo mendapatkan Millenium Falcon dari Lando Calrissian (Donald Glover), setelah menang judi dari sang penyelundup.

Karakter penting lain di film SOLO adalah Tobias Beckett (diperankan Woody Harrelson), mentor dari Han Solo yang sepertinya akan mengajarinya dalam menyelundupkan antar galaksi. Han Solo juga akan bertemu dengan Qi'ra (Emilia Clarke), wanita cantik yang akan memeriahkan petualangannya.

So, para fans STAR WARS, sudah siap untuk menonton SOLO di mana Han Solo untuk pertama kalinya tidak diperankan oleh Harrison Ford? 

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING