FILM INTERNASIONAL

Sinopsis 'X-MEN: DARK PHOENIX' Bangkitnya Mutan Terkuat di Sejarah X-men

Senin, 10 Juni 2019 10:53 Penulis: Dhimas Nugraha

Sophie Turner (Jean Grey) credit: © imdb.com/X-Men: Dark Phoenix

Kapanlagi.com - Sempat mengalami pengunduran jadwal tayang dari November 2018 hingga Februari 2019, akhirnya, film ke-12 X-Men tayang pada Juni ini. Film tersebut adalah X-MEN: DARK PHOENIX yang tayang pada tanggal 6 Juni 2019 kemarin.

Film ini adalah lanjutan dari film sebelumnya X-MEN: APOCALYPSE. Masih tetap dengan pemeran yang sama, film ini akan dibintangi oleh James McAvoy (Professor Xavier), Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Mystique), dan Sophie Turner. Film ini bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di Apocalypse. Ketika itu, X-Men sudah dianggap sebagai seorang pahlawan pelindung Bumi.

1. Misi Luar Angkasa

Setelah mendapat predikat pahlawan Bumi, Professor Charles Xavier sebagai salah satu pemimpin para pahlawan ini mulai sering memberikan misi berbahaya untuk X-Men. Dan salah satu misi tersebut mengharuskan mereka berada di luar angkasa.

Misi penyelamatan salah satu astronot NASA yang akhirnya berakhir bencana. Dan membuat salah satu anggota X-Men nyaris terbunuh. Dari sinilah semua masalah akan muncul.

2. Musuh Terkuat

Pada film ini, para anggota X-Men akan menghadapi musuh terkuat dan paling tangguh. Musuh tersebut adalah salah satu sahabat dan anggota mereka sendiri, Jean Grey.

Selama misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean hampir terbunuh ketika terkena ledakan kosmik yang misterius. Ledakan tersebut membuatnya mendapatkan kekuatan yang hebat namun tak stabil. Kekuatan tersebut dinamakan Phoenix.

Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu. Tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan Bumi dari alien yang ingin menggunakan kekuatan ini dan menguasai galaksi.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING