Spoiler Alert! Ada Bocoran 'X-MEN' Terbaru

Senin, 07 Juli 2014 16:51 Penulis: Alfan
Spoiler Alert! Ada Bocoran 'X-MEN' Terbaru Para pemain X-MEN: DAY PAST FUTURE @ (dok.x-menmovie)
Kapanlagi.com - Bryan Singer kembali mengusik rasa penasaran para penggemar Marvel dengan sebuah foto di akun Instagram-nya, Senin lalu (30/6). Foto tersebut merupakan teaser pertama yang muncul di publik dan berupa cuplikan halaman pertama skenario lanjutan X-MEN: THE DAY PAST FUTURE, X-MEN: APOCALYPSE.

Foto tersebut menampilkan sedikit gambaran tentang adegan pembuka dalam X-MEN: APOCALYPSE. Dalam narasi cuplikan skenario tersebut digambarkan ada sebuah pertempuran di pinggiran Sungai Nil yang melibatkan Four Horsemen. Four Hoursemen sendiri muncul sekilas selama credit terakhir dari X-MEN: THE DAY PAST FUTURE.

Dari cuplikan tersebut, dapat diperkirakan bahwa APOCALYPSE bakal berada di sekitar tahun 1983, sepuluh tahun sejak peristiwa THE DAY PAST FUTURE. Meskipun begitu, belum ada informasi tambahan mengenai jalan cerita film mutan tersebut.

Sebelumnya, sutradara sekaligus produser ini telah membantah bahwa sosok Apocalypse merupakan alien yang jatuh dari langit. "Apocalypse bukanlah alien," tegas Bryan yang dikutip oleh Aceshowbis. Spekulasi tersebut kian menguat di internet menjelang perilisan X-MEN: THE DAY PAST FUTURE.

Apocalypse sendiri merupakan sosok mutan yang telah hidup selama ribuan tahun dan mampu berpindah fisik dari satu orang ke orang lain. Cerita tentang Apocalypse ini muncul dalam serial komik X-MEN dengan judul AGE OF APOCALYPSE (1995-1996).

Rencananya, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult akan kembali dan menjadi pusat cerita tentang penjahat mutan abadi tersebut. Penulis sekaligus produser Simon Kinberg sebelumnya juga menyebutkan bahwa beberapa pemeran original dari trilogi X-MEN juga akan ikut bermain. X-MEN: APOCALYPSE ini akan dirilis pada 27 Mei 2016.

(ace/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING