'STAR WARS EPISODE 7' Gaet Aktor Watak Asal Inggris, Siapa Dia?

Jum'at, 07 Februari 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
'STAR WARS EPISODE 7' Gaet Aktor Watak Asal Inggris, Siapa Dia? dok. Disney
Kapanlagi.com - Gary Oldman mengakui bahwa selama ini dia didekati untuk beradu peran dalam STAR WARS EPISODE VII. Aktris asal Inggris yang kita kenal pula lewat HARRY POTTER dan ROBOCOP ini menyebutkan bahwa ada kemungkinan baginya untuk berperan di sequel film fiksi ilmiah yang banyak dinantikan itu.

Proses syuting sequel garapan JJ Abrams ini rencananya akan dimulai di awal tahun ini dan bertempat di Inggris. "Mereka sudah menghubungi saya. Ada sedikit perasaan tidak percaya untuk saat ini. Mungkin saya baru akan percaya ketika nanti saya berada di perjalanan pulang," ujar sang aktor kepada Sky Movies. "Belum ada kontrak, tapi mereka sudah meminta saya," tambahnya.

Oldman, yang banyak muncul dalam beberapa film Hollywood yang notabene adalah franchise besar, menertawakan tawaran itu. "Bayangkan saja, PLANET OF THE APES, HARRY POTTER, BATMAN, lalu STAR WARS. Bloody hell!"

Aktor kelahiran Inggris yang pernah dinominasikan untuk Oscar ini pernah hampir terlibat dalam pembuatan Star Wars di tahun 2005 lalu. Pada saat itu, dia diminta untuk mengisi suara General Grievous dalam EPISODE III: THE REVENGE OF THE SITH. Namun, kala itu Oldman menolak. Alasannya, prequel film tersebut tidak terkategori sebagai produksi SAG (Screen Actors Guild) dan dia tidak ingin menunjukkan rasa tidak loyal terhadap union SAG.

Dalam sequel STAR WARS, beberapa nama yang berada dalam naungan Disney turut bermain pula, di antaranya Michael Fassbender, Benedict Cuberbatch, Adam Driver, dan Zac Efron.

STAR WARS EPISODE VII adalah film yang diharapkan mampu membangkitkan kembali akting Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford. Film ini akan dirilis pada 15 Desember 2015.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING