Suki Waterhouse dan Jonny Weston Ikut Bermain Dalam 'INSURGENT'!

Sabtu, 31 Mei 2014 06:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Suki Waterhouse dan Jonny Weston Ikut Bermain Dalam 'INSURGENT'! Suki Waterhouse ©SplashNews
Kapanlagi.com - DIVERGENT telah dirilis 21 Maret yang lalu di Amerika. Film arahan sutradara Neil Burger ini pun telah sukses dengan meraup keuntungan sebesar US$ 266 juta, di seluruh dunia.

Tak hanya itu, proyek sekuelnya bertajuk INSURGENT pun saat ini sudah memasuki proses produksi, di Atlanta. Sekuel ini nantinya juga membawa kembali karakter utama yang dimainkan Shailene Woodley dan Theo James.

Jonny Weston ©SplashNewsJonny Weston ©SplashNews

Sekuel film yang disutradarai Robert Schwentke ini dikabarkan memasukkan dua pemeran baru. Suki Waterhouse dan Jonny Weston digadang akan ikut berperan dalam fitur produksi Summit Entertainment dan Lionsgate tersebut.

Waterhouse, kekasih dari aktor Bradley Cooper ini nantinya akan berperan sebagai Marlene, seorang anggota faksi Dauntless. Sementara itu masih belum diketahui karakter apa yang nantinya dimainkan Weston.

Weston sendiri dikenal karena perannya sebagai surfer bernama Jay Moriarity di film CHASING MAVERICKS (2012). Sementara Waterhouse dikenal karena membintangi serial TV MATERIAL GIRL dan juga film PUSHER (2012).

INSURGENT merupakan adaptasi dari novel karya Veronica Roth dengan judul serupa. Sekuel ini juga akan membawa kembali para pemeran lama, termasuk Miles Teller, Ansel Elgort, Kate Winslet, Jai Courtney, dan Zoe Kravitz.

 

(ace/ang)


REKOMENDASI
TRENDING