FILM INTERNASIONAL

Syuting 'MEN IN BLACK' Rampung, Chris Hemsworth Tak Sabar Tunjukkan Hasilnya

Senin, 22 Oktober 2018 21:17 Penulis: Rezka Aulia

Chris Hemsworth tak sabar nantikan hasil syuting MIB. (instagram.com/ChrisHemsworth 22/10/2018 19:42)

Kapanlagi.com - Chris Hemsworth baru saja menandai rampungnya proses syuting MEN IN BLACK spin off. Berpose dengan setelan jas khas agen K dan J, ia mengunggah selfie bersama lawan mainnya, Tessa Thompson.

"Cheers untuk memori indah ini," tulis Chris dalam fotonya bersama Tessa dan sutradara F. Gary Gray.

Bila pada film sebelumnya MIB hanya melakukan syuting di satu lokasi. Kini Chris dan Tessa menjelajah beberapa negara untuk pengambilan gambar. Mulai dari London, Maroko, Italia, hingga New York.

1. Syuting Selesai

"Terimakasih kepada semua pemeran dan kru yang menjadi bagian dari perjalanan hebat ini. Tak sabar menunjukkan apa yang kita kerjakan," tulis Chris lebih lanjut.

Film MEN IN BLACK keempat ini rencananya akan dirilis pada Juni 2019. Film ini diproduser F. Gary Gray yang sebelumnya menggarap THE FATE IF THE FURIOUS (2017). Selain Chris dan Tessa, nantinya akan ada kehadiran Rebecca FergusonLiam NeesonEmma Thompson, dan Kamil Nanjiani.

2. Will Smith Akan Muncul?

Belum ada kabar pasti apakah Will Smith dan Tommy Lee Jones akan muncul di film ini. Keduanya membintangi MEN IN BLACK yang rilis pada 1997, 2002, dan 2012.

Project film MEN IN BLACK ini sebelumnya telah diumumkan sejak beberapa tahun yang lalu. Namun proses syuting baru dilaksanakan tahun ini. Pemilihan Tessa sebagai partner Chris merupakan hal menarik. Ia akan menjadi wanita pertama yang menjadi agent MIB. Makin penasaran kan dengan film satu ini, KLovers sudah nonton tiga film sebelumnya?


REKOMENDASI
TRENDING