Kenapa 'TED 2' Cari Pemilik Aksen Khas Boston?

Sabtu, 12 Juli 2014 14:26 Penulis: Angga S Priyono
Kenapa 'TED 2' Cari Pemilik Aksen Khas Boston? Seth MacFarlane © splashnews
Kapanlagi.com - Pada hari rabu yang lalu Boston Casting telah membuka penawaran untuk seseorang yang memiliki aksen kental Boston. Selain itu mereka juga mencari tipe pria tangguh, seperti yang biasa ditemui di Revere, Eastie, Southie dan sekitarnya. Diperkirakan agen casting ini sedang mencari orang untuk berperan di film TED 2.

Pada hari kamis kemarin, sutradara sekaligus pengisi suara terkenal di balik cerita TED memberikan kabar gembira. Dalam akun twitter pribadinya Seth MacFarlane mengabarkan tentang dimulainya proses pembuatan TED 2. Tampaknya ia sangat bersemangat untuk memulai project sekuel dari film yang telah banyak digemari oleh banyak orang di dunia.

Mark Wahlberg akan kembali berperan dalam film ini, sebagai John Bennett, pria asli Boston yang mengharapkan Teddy Bear-nya menjadi hidup. Di film pertamanya Ted merupakan penghalang bagi John dan kekasihnya Lori collins yang dibintangi oleh Mila Kunis untuk menikah.
Lori Collins tidak ingin menikahi seseorang yang masih memiliki Teddy Bear, ia tidak ingin hidup bersama dengan boneka hidup yang pemalas.

Awal cerita bermula ketika pada tahun 1985, anak kecil yang kesepian bernama John Bennett mengharapkan kado natal. Ia mendapatkan Teddy Bear besar yang diberi nama 'Ted', berharap Ted menjadi hidup, keinginannya tercapai ketika keinginannya diucapkan bersamaan dengan adanya bintang jatuh. Setelah bonekanya menjadi hidup John dan Ted menjadi teman sejak saat itu.

Di Tahun 2012, John dan Ted masih bersama, akan tetapi John berencana menikahi kekasihnya yang bernama Lori Collins. Lori tidak ingin menikah dengan John yang masih bersama boneka beruangnya, ia meminta John untuk memilih antara dirinya atau Ted. Konflik terjadi antara John dan Ted, bagaimana kisah selanjutnya? bagi Anda yang belum menonton film ini sudah dirilis versi DVD-nya.

Karakter utama wanita yang sebelumnya dimainkan oleh Mila Kunis pada sekuelnya akan digantikan oleh Amanda Seyfried.
Amanda terkenal melalui perannya sebagai Karen Smith di MEAN GIRLS, pada 2012 lalu ia tergabung dalam film pemenang Oscar LES MISERABLES.
Kabar terbaru darinya, hari senin kemarin ia memposting foto dirinya bersama anjing Shepperd miliknya Finn, sedang paddleboarding di Williamstown.

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING