Penonton Heboh, Ingin Nonton 'BLACK PANTHER' Malah Disuguhi 'FIFTY SHADES FREED'

Senin, 19 Februari 2018 15:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Penonton Heboh, Ingin Nonton 'BLACK PANTHER' Malah Disuguhi 'FIFTY SHADES FREED' (credit : marvel.com)

KapanLagi.com - Daya tarik film BLACK PANTHER memang tak diragukan lagi. Diangkat dari Marvel Comics film ini masuk dalam waiting list para pecinta film superhero baik dalam maupun luar negeri. Terlebih lagi, T'Challa (Diperankan Chadwick Boseman) merupakan salah satu tokoh utama yang akan muncul dalam sequel film THE AVENGERS : INFINITY WAR yang tayang April nanti. 

Menceritakan tentang seorang pewaris tahta bernama T'Challa. Usai kematian ayahnya yang merupakan raja Wakanda, T'Challa kembali ke negara yang memiliki teknologi maju namun masih terisolasi tersebut. Menggantikan kedudukan ayahnya sebagai raja, T'Challa dihadapkan dengan tantangan baru. Pasalnya musuh lama kembali muncul mengancam Wakanda dan nasib seluruh dunia.

Dalam usahanya menyelamatkan Wakanda dan juga dunia, T'Challa dihadapkan dengan konflik yang hebat. Bagaimana tidak, ia harus berurusan dengan sejumlah bahaya dan juga penghianatan. Sebagai seorang raja muda ia berusaha sekuat tenaga untuk mengumpulkan sekutu mengeluarkan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya. 

Film ini dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris Hollywood seperti Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira , Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. Sejak penayangannya beberapa hari yang lalu, film ini sudah menjadi incaran netizensejak jauh-jauh hari. Film ini juga menjadi perbincangan hangat netizen di berbagai sosial media.

Dapat dibayangkan antusiasme penonton untuk menyaksikan superhero satu ini. Seperti halnya para penonton yang sudah tidak sabar menonton aksi keren T'Challa ini. Namun, alih-alih aksi Black Panther, inilah yang didapatkan oleh para penonton di salah satu bioskop di luar negeri. Let's check this one!

Heran dan tertawa. Inilah reaksi para penoton tersebut pasca terkejut atas kemunculan pasangan Natasha-Grey dalam sekuel FREED. Para penonton tersebut tidak sedang ingin menonton film roman tapi justru film tersebut yang disuguhkan kepada mereka. Sejumlah komentar spontan pun terlontar dari para penonton. 

"What are they doing?"

"NO!"

"Oh my God!"

"Let's get out of here!"

Entah apa yang menyebabkan salah putar film ini. Kabar ini didapat pertama kali dari akun Twitter @ChefWaites dan telah ditonton ribuan kali, mendapat 7.110 likes dan, 3.604 komentar. Untung saja para penonton tersebut akhirnya bisa menonton superhero favorit mereka. Hal tersebut diungkap oleh Whats Trending yang menyebut bahwa akhirnya penonton dapat menikmati film sesuai dengan tiket yang mereka beli. 

Anyway sudah nonton BLACK PANTHER belum KLovers? Bagaimana menurut kalian? Let us know! 

 

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING