Terungkap! Ini Dia Musuh Baru Dominic Toretto Dalam 'FAST 8'

Senin, 23 Mei 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Terungkap! Ini Dia Musuh Baru Dominic Toretto Dalam 'FAST 8' FAST AND FURIOUS 8 © Youtube
Kapanlagi.com - Satu persatu, footage atau foto-foto resmi dari syuting film FAST AND FURIOUS 8 mulai dirilis. Salah satunya menampilkan Charlize Theron sebagai penjahat baru.

Setelah tampil apik dalam menjadi Furiosa dalam MAD MAX: FURY ROAD, Theron kembali bermain untuk film laga. Dalam FAST AND FURIOUS 8, dia menjadi penjahat bernama Cipher.

Dalam foto yang beredar dalam akun Facebook Fast 8, Theron terlihat badass. Dia berdiri di samping tumpukan senjata dan mengenakan kaos band Metallica.

Charlize Theron © FacebookCharlize Theron © Facebook

"Kru kami telah menghadapi mantan militer, tentara bayaran dan banyak lagi. Tetapi mereka tidak pernah menemukan seseorang seperti Cipher. Charlize Theron bakal menjadi ancaman terbesar mereka yang pernah ada," tulis caption di foto tersebut.

Dilansir Aceshowbiz.net, Theron dijanjikan akan menjadi ancaman yang lebih besar dari musuh-musuh Dominic Toretto sebelumnya. Melalui Facebook-nya, Vin Diesel pun bersyukur Theron bisa ikut bermain dalam franchise ini.

FAST AND FURIOUS 8 disutradarai oleh F. Gary Gray dan sebagian besar mengambil tempat di Kuba. Film ini dijadwalkan tayang di Amerika mulai tanggal 14 April 2017.

(ace/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING