Thor Berhasil Kalahkan Ultron, Selebrasinya Bikin Ngakak!

Senin, 09 Maret 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Thor Berhasil Kalahkan Ultron, Selebrasinya Bikin Ngakak! THE AVENGERS/©Marvel
Kapanlagi.com - Chris Hemsworth, pemeran Thor dalam serial THE AVENGERS datang ke acara sketsa komedi Saturday Night Live, Sabtu 7 Maret lalu untuk pertama kalinya. Aksinya cukup kocak dan membuat semua yang menonton terheran-heran, apakah Thor sedang mabuk, ya?

Sketsa ini dibuka dengan berita bahwa The Avengers berhasil kalahkan musuh bebuyutan dan terberatnya, Ultron si robot pembasmi manusia, yang akan muncul dalam sekuel THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. Aktor Bobby Moynihan yang memerankan reporter Danny Powell, melaporkan aksi heroik ini.

Danny mewawancarai Thor yang sedang jumpa fans di belakangnya. Thor yang biasanya sangat garang dan berkharisma, nampak seperti manusia biasa dengan gaya yang agak lebay. Layaknya selebriti yang baru terkenal, ia menyalami para fansnya dan berjoget-joget sebagai sebuah bentuk selebrasi. Kalian bakal shock melihat Thor yang mungkin sedang mabuk ini.

Ia juga sempat menceritakan bagaimana para Ultron tersebut menyerangnya dengan sangat dahsyat. Namun ia berhasil mengalahkannya, karena ia Thor. Siapa yang mampu mengalahkannya? Tak lama ia merangkul pundak Danny dan berkata, “Aku tak tahu apa yang aku katakan sekarang,” yang memancing tawa penonton.

Selain Thor, ada juga Captain America yang diperankan oleh Beck Bennett. Saat serius diwawancarai oleh Danny, Thor berdiri di belakangnya dan mengejeknya seperti ini. Ada juga Iron Man yang diperankan oleh Taran Killam, masuk dan langsung menyambar mic Danny dengan gaya angkuh dan sombongnya.

Gaya lucu Thor saat mengejek Captain America di SNL/©youtube.com/SNL40KGaya lucu Thor saat mengejek Captain America di SNL/©youtube.com/SNL40K

Ada juga Nick Fury, pimpinan S.H.I.E.L.D., yang dipermalukan oleh Iron Man. Acara ini benar-benar kacau dan sukses mengocok perut dengan guyonan khas Amerika. Nggak percaya? Intip di sini

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING