Trailer Baru 'CINDERELLA', Makin Tegang Bikin Nggak Sabar

Jum'at, 02 Januari 2015 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Trailer Baru 'CINDERELLA', Makin Tegang Bikin Nggak Sabar Image: © Walt Disney Pictures
Kapanlagi.com - Siapa yang tak pernah dengar kisah Cinderella? Kisah film hasil produksi Disney itu dikenal berbagai macam kalangan, mulai dari anak-anak, muda-mudi, hingga orang dewasa.

Kabar baik tiba-tiba muncul akhir tahun kemarin. Mengetahui kesuksesan besar dari FROZEN, pihak Disney rupanya mencoba tuk memanfaatkan momentum dengan merilis sebuah film baru.

Alih-alih menciptakan kisah yang baru, kartun Cinderella yang sudah dikenal dunia diangkat jadi live action. Beberapa waktu lalu, sebuah trailer pendek sempat dirilis. Namun demi menggoda para penggila film, trailer baru dirilis lagi tepat di malam tahun baru 2015.

Lily James sebagai Cinderella / © Walt DisneyLily James sebagai Cinderella / © Walt Disney

Pada cuplikan terbaru ini, kamu bisa lihat lebih detail mengenai jalan cerita dari film garapan sutradara Kenneth Branagh itu. Beberapa peran penting dalam film itu juga terlihat lagi, seperti Lily James sebagai Cinderella, Cate Blanchett (ibu tiri jahat), Helena Bonham-Carter (ibu peri), dan Richard Madden (pangeran), seperti yang dilansir gamesradar.

Visual Effect yang cantik dan menawan dijadikan salah satu kekuatan utama pembuatan CINDERELLA ini. Selain itu, agar ada kejutan untuk pemirsa, beberapa cerita aslinya juga bakal sedikit dirombak.

CINDERELLA rencananya bakal tayang di seluruh bioskop Bulan Maret mendatang. Sementara itu coba kalian cek dulu trailer super kerennya di bawah ini!


Video by: Disney Movie Trailers

(gam/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING