Trailer Perdana 'ALIEN: COVENANT' Hadir, Sadis & Penuh Darah

Senin, 26 Desember 2016 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Trailer Perdana 'ALIEN: COVENANT' Hadir, Sadis & Penuh Darah ALIEN: COVENANT © Youtube

Kapanlagi.com - Finally! Setelah berbagai foto alien yang dirilis, 20th Century Fox akhirnya merilis trailer perdana ALIEN: COVENANT. Sepertinya film ini menjanjikan adegan-adegan super seram dan berdarah-darah.

Hal tersebut terlihat dari trailernya yang Red Band, alias hanya boleh ditonton untuk dewasa. Fox sepertinya mulai lebih berani mengeksplore konten-konten kekerasan dan penuh darah untuk membuat para penontonnya mengernyitkan dahi dan merasa ngilu.

Belum-belum, trailer sudah dibuka dengan ketegangan. Ada seorang kru yang telah terinfeksi benih alien, dan kru yang lainnya diisolasi dan tak diperbolehkan keluar dari ruangan karena dikhawatirkan juga ikut terinfeksi benih tersebut.

Michael Fassbender kembali Menjadi Seorang Android © YoutubeMichael Fassbender kembali Menjadi Seorang Android © Youtube


Yang unik, Michael Fassbender kembali berperan sebagai android. Yap, ALIEN: COVENANT sendiri memang sekuel dari PROMETHEUS, yang juga satu franchise dari ALIEN. Bedanya, dalam film ini Fassbender berperan sebagai 2 android berbeda, yaitu Walter dan David. Walter adalah android yang diciptakan oleh Weyland Corporation, sedangkan David adalah android dalam film PROMETHEUS.

Film ini disetting sebagai sekuel PROMETHEUS dan prekuel dari ALIEN. Disutradarai oleh Ridley Scott, naskah film ini ditulis oleh Jack Paglen dan juga Michael Green. Scott menjanjikan bahwa di film ini akan ada beberapa kemunculan alien ikonik, termasuk Xenomorph serta telur-telur alien pembawa petaka tersebut.

Selain Fassbender, film ini juga dibintangi oleh Katherine Waterston, Danny McBride, Jussie Smolett, Amy Seimetz, Carmen Ejogo, Callie Hernandez, Ben Rigby dan Demian Bichir. Simak trailer ALIEN: COVENANT di sini.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING