Michael Fassbender 'Kembali' ke Masa Lalu Dalam 'ASSASIN'S CREED'

Senin, 28 Desember 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Michael Fassbender 'Kembali' ke Masa Lalu Dalam 'ASSASIN'S CREED' Michael Fassbender © istimewa
Kapanlagi.com - Buat penggemar game fenomenal Assasin's Creed pastinya sudah penasaran permainan favorit kalian ini dibuat dalam versi film. Tahun depan kalian akan bisa melihat aksi Michael Fassbender di film tersebut.

Sebuah potongan gambar remi untuk film ASSASIN'S CREED sudah dirilis secara online. Dalam foto tersebut terlihat Michael Fassbender bersama dengan Ariane Labed.

Michael Fassbender dan Ariane Labed sama-sama terlihat memakai kostum jubah pembunuh. Keduanya berada di atas atap dan sedang memperhatikan sesuatu dengan seksama.

Ariane Labed dan Michael Fassbender untuk potongan gambar terbarud ari film ASSASIN'S CREED © Entertainment WeeklyAriane Labed dan Michael Fassbender untuk potongan gambar terbarud ari film ASSASIN'S CREED © Entertainment Weekly

Michael Fassbender sama-sama berperan sebagai Callum Lynch dan nenek moyang leluhur Aguilar. Dalam film, Lynch menggunakan teknologi revolusi genetik yang disebut Animus untuk kembali ke masa lalu dengan identitas baru sebagai Aguilar, seorang pembunuh rahasia dari suatu organisasi rahasia yang berseteru dengan Knight Templar selama berabad-abad. Lynch harus menguasai kekuatan di masa lalu tersebut untuk melawan Templar yang makin berjaya di era sekarang.

Sementara itu dilansir dari Entertainment Weekly, Michael Fassbender mengaku dia tak pernah main game Assasin's Creed sebelum ditawari main di versi film. Bintang film STEVE JOBS ini ini baru memainkan game tersebut demi mendapatkan gambaran fisik karakter yang dimainkannya.

Selain dibintangi Michael Fassbender dan Ariane Labesd, ASSASIN'S CREED juga mengusung nama-nama besar seperti Marion Cotillard, Jeremy Irons, dan Brendan Gleeson. Film yang disutradarai oleh Justin Kurzel ini direncanakan mulai tayang di Amerika Serikat pada Desember 2016.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING