Ups, Captain America Akhirnya Bisa 'Kendalikan' Thor?

Selasa, 21 Juli 2015 20:08 Penulis: Nadia Adibie
Ups, Captain America Akhirnya Bisa 'Kendalikan' Thor? Captain America. Foto: disneyinfinity.wikia.com
Kapanlagi.com - Film berseri The Avengers dengan segala anggotanya memang selalu menjadi perhatian dunia. Yang terbaru, kamu penggila super hero wajib menyiapkan diri dengan suguhan terbaru dari Marvel, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Pasalnya, film ini dikabarkan bakal menentukan kisah yang berjalan di THOR 3 nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Jaimie Alexander yang juga bakal berperan di THOR 3, Jaimie Alexander.

Cerita di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR punya peranan penting untuk THOR 3. / ©Marvel StudiosCerita di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR punya peranan penting untuk THOR 3. / ©Marvel Studios

"Ada banyak hal mengagumkan yang disuguhkan Agents of S.H.I.E.L.D., The Avengers, dan Captain (America: Civil War). Captain America punya bagian super penting untuk THOR 3," ungkap Jaimie pada LA Times.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa kelanjutan dari kisah The Avengers ini sangat layak diberikan perhatian lebih. Baginya, Marvel sangat baik dalam membawa cerita dari film ke film yang bakal bikin ketagihan.

Dalam kesempatan yang sama, Jaimie mengaku bakal menjadi bintang di THOR 3. "Aku pastikan bahwa aku akan ada di THOR 3. Aku belum bisa cerita banyak karena baru akan syuting," tandasnya lebih lanjut.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sendiri bakal mulai ditayangkan di bioskop pada 6 Mei 2016 mendatang. Sementara THOR: RAGNAROK akan menyusul setahun setelahnya, yaitu pada 3 November 2017.

(dig/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING