'ANT-MAN' Sukses Libas 'MINIONS' di Pemasukan Minggu Pertama AS

Senin, 20 Juli 2015 11:08 Penulis: Wulan Noviarina
'ANT-MAN' Sukses Libas 'MINIONS' di Pemasukan Minggu Pertama AS Antt-Man @Marvel Studios
Kapanlagi.com - Meski karakternya kurang dikenal sebelumnya, ternyata tidak membuat film superhero ANT-MAN tak laku di pasaran. Mereka sukses menembus box office Amerika Serikat dan mengalahkan pemasukan minggu pertama MINIONS di sana.

Pada akhir pekan pertamanya, ANT-MAN berhasil memperoleh pemasukan sebesar US 58 juta atau sekitar Rp 776 miliar. Sementara MINIONS hanya berhasil mendapatkan USD 50,2 juta atau sekitar Rp 671 miliar di minggu pertama pemutarannya di Amerika Serikat.

Bersamaan dengan perilisan ANT-MAN, di Amerika juga tayang film MR HOLMES dan TRAINWRECK. Kedua film ini mendapatkan pemasukan yang cukup lumayan, TRAINWRECK berada di posisi kedua dengan pendapatan USD 30,2 juta atau sekitar Rp 404 miliar, sementara MR HOLMES ada di posisi ke-10 dengan pemasukan USD 2,48 juta atau sekitar Rp 33 miliar.

'ANT-MAN' sukses libas 'MINION' di pemasukan minggu pertama di Amerika Serikat. @ign.com'ANT-MAN' sukses libas 'MINION' di pemasukan minggu pertama di Amerika Serikat. @ign.com

Dilansir dari Digital Spy, MINIONS sampai saat ini masih duduk di jajaran film laris dengan total pemasukan sebesar USD 216,69 juta atau sekitar Rp 2,9 triliun. Namun jumlah pemasukan yang paling besar masih dipegang oleh JURASSIC WORLD yang sukses menembus angka USD 1,51 miliar atau sekitar Rp 20 triliun.

Jumlah pemasukan ANT-MAN sendiri jelas masih bakal bertambah dan ini juga belum digabung dengan pendapatan dari ranah internasional. Dan kesuksesan ANT-MAN sendiri tentu jadi sebuah hal yang menyenangkan bagi Marvel yang sempat dikritik karena menampilkan sosok superhero kurang dikenal ini.

Namun apakan nanti pada akhirnya ANT-MAN bisa mengalahkan total pemasukan JURASSIC WORLD atau MINIONS? Tunggu saja kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING