Video: Bikin Ngakak, Channing Tatum Berubah Jadi Elsa 'FROZEN'

Rabu, 06 Januari 2016 00:30 Penulis: Rahmi Safitri
Video: Bikin Ngakak, Channing Tatum Berubah Jadi Elsa 'FROZEN' Channing Tatum © splashnews.com
Kapanlagi.com - Selama ini, sosok Channing Tatum dikenal sebagai seorang aktor gagah yang membuat banyak wanita jatuh cinta. Tapi bukan berarti ayah seorang putri ini tak bisa menampilkan sisi konyol dalam darinya. Dan kelucuan bintang DEAR JOHN ini akan membuat kita terpingkal-pingkal.

Channing tampil dalam seri showdown selebritis di mana dia muncul dalam tema Lip Synch Battle di SpikeTV. Channing pun melakukan lip synch untuk soundtrack film animasi FROZEN yang jadi hits di mana-mana, Let It Go yang aslinya dinyanyikan oleh Idina Menzel.

Bukan hanya lip synch, Channing juga menunjukkan totalitas luar biasa. Dia rela mengenakan kostum Elsa dengan memakai gaun bitu. Penampilan Channing juga lengkap dengan wig blonde dikepang yang jadi ciri khas Elsa.


(video by Lip Synch Battle on SPike)

Di atas panggung, Channing tampil dengan tak mempedulikan rasa malu. Dia lip synch sambil berputar-putar. Tapi rasanya ini tak menjadi kesulitan baginya, mengingat dia pernah ngedance di film STEP UP dan MAGIC MIKE.

Oh ya namanya juga Lip Synch Battle, Channing akan melawan istrinya sendiri, Jenna Dewan Tatum. Jenna sendiri belum jelas akan menampilkan lip synch untuk lagu apa.

Sementara itu, Channing saat ini juga sibuk promosi untuk film THE HATEFUL EIGHT. Berikutnya dia akan tampil sebagai pemeran utama dalam spin-off X-MEN, GAMBIT.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING