Winter Soldier Akan Bantu Captain America Melawan Iron Man?

Kamis, 27 Agustus 2015 02:52 Penulis: Rahmi Safitri
Winter Soldier Akan Bantu Captain America Melawan Iron Man? Civil War © comicbook.com
Kapanlagi.com - Serba-serbi tentang film-film Marvel masih selalu ditunggu oleh fans. Tahun depan deretan Avengers yang akan hadir menyapa penggemar adalah film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Banyak rumor yang beredar dari lokasi syuting terkait dengan jalan cerita film ketiga untuk First Avenger ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, nanti bakal ada perseteruan antara Captain America dan Iron Man yang menyebabkan bakal terbentuknya dua kubu. Selain inti cerita tersebut, bumbu-bumbu kisah lain pun banyak beredar.

Kabar terbaru dari CIVIL WAR yang dilansir dari Heroic Hollywood adalah kembalinya Winter Soldier ke sisi Captain America. Winter Soldier alias Bucky Barnes adalah sahabat Steve Rogers kala mereka masih jadi tentara. Di film kedua, Bucky mengalami brainwashing yang membuat dia menjadi Winter Soldier yang punya kekuatan dahsyat dan melawan Captain America.

Bucky Barnes alias Winter Soldier disebut kembali ingat masa lalunya sebagai sahabat Steve Rogers © MarvelBucky Barnes alias Winter Soldier disebut kembali ingat masa lalunya sebagai sahabat Steve Rogers © Marvel

Tampaknya di film ketiga nanti, Bucky kembali menemukan ingatannya dan kembali ke sisi sahabat lamanya, Steve Rogers. Ini juga berarti, Bucky Barnes yang diperankan kembali oleh Sebastian Stan akan mempunyai peran penting di CIVIL WAR.

Kalau benar Bucky alias Winter Soldier kembali ke sisi Captain America, dia akan membantu sahabatnya itu dalam perseteruan melawan Iron Man, yang kabarnya menjadi semakin kuat. Kekuatan Iron Man ini disebut-sebut karena dia akan memakai Bleeding Edge Armor untuk bisa 'mengalahkan' Captain America.

Sementara itu, apa yang membuat Bucky Barnes kembali menemukan ingatannya atau bagaimana cara Iron Man mendapat Bleeding Edge Armor, tentunya masih jadi tanda tanya. Jawabannya bakal kita dapatkan kala CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tayang 6 Mei 2016 mendatang.

(her/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING