Marvel Punya Rencana Bikin Film Tentang Gadis Vampir

Kamis, 27 Agustus 2015 00:52 Penulis: Rahmi Safitri
Marvel Punya Rencana Bikin Film Tentang Gadis Vampir Karakter Fallon Grey © Marvel Comics
Kapanlagi.com - Marvel Studios selama ini dikenal dengan film kepahlawanan seperti AVENGERS, CAPTAIN AMERICA, IRON MAN dan lain-lain. Asal tahu saja, tak hanya dikuasai superhero, Marvel juga punya rencana untuk membuat film vampir berdasarkan karakter komik Blade.

BLADE ini sebelumnya pernah dibuat oleh New Line Cinema tahun 1998 dan sukses dari segi finansial. Oleh karena itu dibuatlah BLADE II dan BLADE: TRINITY. Film terakhir yang dirilis tahun 2004 meraih sukses secara komersial tapi mendapat kritik pedas yang berakibat tak lagi ada BLADE berikutnya.

Dilansir dari AceShowbiz, sejak 2013 hak cipta untuk pembuatan film BLADE kembali ke Marvel Studios. Pemeran Blade di tiga film, Wesley Snipes, juga mengaku dia pernah ada pembicaraan dengan studio pembuat film-film Avengers itu untuk kembali memerankan karakter yang diperankannya.

Akankah Wesley Snipes akan kembali jika Blade versi Marvel dibuat? © New Line CinemaAkankah Wesley Snipes akan kembali jika Blade versi Marvel dibuat? © New Line Cinema

Juli lalu, pihak Marvel Comics mengumumkan akan meluncurkan seri terbaru Blade dengan pemeran utama seorang gadis bernama Fallon Grey, yang merupakan putri dari Eric Brooks (alias Blade). Fallon Grey digambarkan sebagai karakter separuh vampir separuh manusia yang populer dan disukai banyak orang. Kesempurnaan itu membuat Grey tertekan dan dia juga tak tahu kalau dirinya adalah pewaris dari Blade.

Sayangnya penerbitan komik Blade versi Fallon Grey yang direncanakan rilis Oktober mendatang mengalami penundaan. Menurut Bleeding Cool, penundaan tersebut dikarenakan Marvel punya rencana membuat film berdasarkan karakter Fallon Grey, sehingga mereka ingin membentuk karakter yang sempurna.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Marvel Studios tentang isu BLADE versi Fallon Grey ataupun tentang keikutsertaan Wesley Snipes lagi jika film ini bakal beneran dibuat. So, kita tunggu saja informasi dan kabar selanjutnya!

(ace/ble/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING