FILM INTERNASIONAL

Wow! Fans Ini Sudah Nonton 'AVENGERS: ENDGAME' 110 Kali di Bioskop

Jum'at, 14 Juni 2019 10:16 Penulis: Dhimas Nugraha

Avengers: Endgame credit: ©Marvel

Kapanlagi.com - Apapun akan dilakukan oleh fans demi idola mereka. Seperti yang dilakukan oleh fans dari Marvel ini. Saking senangnya dengan film film superhero ini, ia sudah menonton AVENGERS: ENDGAME sebanyak 110 kali di bioskop. Dan hitungan ini akan terus berlanjut hingga film turun dari bioskop. 

Agustin Alanis, seorang warga Florida, Amerika Serikat, hingga hari ini masih terus memposting aktivitasnya menonton AVENGERS: ENDGAME lewat akun twitter milikinya. Alanis sudah mulai menonton Avengers sejak pertama kali tayang pada bulan April hingga hari ini.

Uniknya di sini adalah, selesai menonton ia langsung mengunggah fotonya di twitter dengan mencantumkan nama aktor ataupun crew produksi dari Avengers. Mulai dari Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, hingga Russo Bersaudara dan bahkan presiden Marvel Kevin Feige.

1. Pecahkan Rekor

Dengan menonton sebanyak 110 kali, Agustin Alanis memebuat rekor baru sekaligus mengalahkan rekor lama yang dicetak oleh Anthony Mitchell. Saat itu, Tony membuat rekor dengan menonton AVENGERS: INFINITY WAR sebanyak 103 kali. 

Bahkan aksi dari Anthony ini sudah dicatat oleh Guiness World Record sebagai pemecah rekor menonton terbanyak film dengan durasi lebih dari dua jam ini. Namun, akhirnya rekor tersebut harus dikalahkan oleh penggemar Marvel yang lain. Bahkan dengan durasi film yang lebih panjang, yaitu 3 jam.

Jadi, bisa dikatakan, Agustin Alanis sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 jam hanya untuk menonton film.

Agustin Alanis nonton Avengers: Endgame yang ke-16 kali di bioskop

2. Yang Bisa Dilakukan Dengan 330 Jam?

Seperti yang diketahui, durasi AVENGERS: ENDGAME adalah 3 jam. Jika ia menonton sebanyak 110 kali film ini, tentu saja ia akan menghabiskan waktu sekitar 330 jam hanya untuk menonton film. 

Lantas, apa saja yang bisa kita lakukan dengan waktu 330 jam? Dengan waktu sebanyak itu, bisa kita gunakan untuk pergi jalan-jalan dari Jakarta ke London yang menempuh waktu 11 jam dengan pesawat. 

Tak hanya itu, dengan waktu sebanyak itu, kita juga bisa camping di gunung atau di pantai, selama lima hari empat malam bersama teman-teman. 

Dengan waktu 330 jam, juga bisa dipakai untuk olahraga. Ngegym tiap hari, atau jogging tiap pagi selama satu bulan. Karena gym atau jogging hanya membutuhkan waktu sekitar 2 atau 3 jam. Jika satu bulan hanya membutuhkan 90 jam. 

Tak cuma itu saja, ada yang bisa dilakukan dengan waktu 330 jam. Kalian bisa travelling pulang pergi dari Jakarta ke Bali naik mobil selama satu minggu muter-muter di seluruh tempat wisata di Bali sampai puas. Mungkin bagi yang jomblo juga bisa nih berbenah diri dengan 330 jam daripada hanya dipakai nonton film. 

 


REKOMENDASI
TRENDING