2 Minggu Usai Digugat Cerai Jolie, Brad Pitt Masih Patah Hati?

Selasa, 04 Oktober 2016 10:08 Penulis: Soraya
2 Minggu Usai Digugat Cerai Jolie, Brad Pitt Masih Patah Hati? Angelina Jolie - Brad Pitt © Splashnews

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan selingkuh dengan Marion Cotillard, belakangan diketahui jika Brad Pitt benar-benar tak ingin berpisah dengan Angelina Jolie. Aktor ganteng berusia 52 tahun itu bahkan rela melakukan segala cara untuk memperbaiki rumah tangganya.

Berselang 2 minggu setelah Jolie mengajukan gugatan cerainya, kini Pitt masih belum baik-baik saja. Dilansir dari Daily Mail, pria asal Amerika Serikat itu benar-benar patah hati dan berlarut-larut dalam kesedihannya.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan UsWeekly. Di sanalah sumber tersebut mengungkapkan betapa hancurnya suasana hati Pitt yang membutuhkan banyak dukungan dari kerabatnya.

Pitt masih patah hati © SplashnewsPitt masih patah hati © Splashnews

"Dia (Pitt) masih tak percaya akan apa yang terjadi di hidupnya. Dia benar-benar terpuruk, dia hanya bisa berpegangan pada anak-anaknya. Dia sedang bersandar pada keluarganya, dia tak berhenti bicara dengan orangtua, para sahabat, dan manajernya. Ibunya selalu bicara dengannya tanpa henti," tutur sang sumber.

Tak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga mengungkapkan jika Pitt tak bisa berhenti menangis saat mengenang perjalanan cintanya bersama Jolie. 12 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi mereka untuk membangun hubungan yang indah.

Hingga saat ini, Pitt maupun Jolie belum mau berbicara lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka. Well, apapun itu semoga Brangelina mampu menyelesaikan masalahnya dan menjadi orangtua yang baik untuk ke-6 orang anaknya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING