Cuma HOAX! Brad Pitt Diberitakan Bunuh Diri Karena Depresi

Kamis, 29 September 2016 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Cuma HOAX! Brad Pitt Diberitakan Bunuh Diri Karena Depresi Brad Pitt & Angelina Jolie © Splashnews

Kapanlagi.com - Sedikit banyak, hati Brad Pitt pastinya sedih saat Angelina Jolie memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Terlebih lagi, aktor berusia 52 tahun itu mengaku masih mencintai wanita yang sudah selama 12 terakhir menemaninya itu.

Ternyata, kesedihan Brad itu jadi incaran orang-orang tak bertanggung jawab penyebar kabar HOAX! Seperti yang dilansir Mirror, mantan suami Jennifer Aniston ini diberitakan meninggal karena memutuskan untuk bunuh diri.

Kabar HOAX ini menjadi cukup viral di media sosial. Agar terlihat meyakinkan, sang pembuat berita tak bertanggung jawab itu menambahkan kata 'Breaking News' lengkap dengan beberapa hashtag yang seolah membenarkan kalau Brad bunuh diri.

Brad Pitt dikabarkan bunuh diri © Mirror.co.ukBrad Pitt dikabarkan bunuh diri © Mirror.co.uk

Disebutkan, pemain film FIGHT CLUB ini menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menembak kepalanya. Semua itu dilakukan karena Brad merasa depresi ditinggalkan wanita yang dinikahinya pada tahun 2014 itu.

Tapi sekali lagi, kabar tersebut tak lebih dari HOAX belaka. Hingga saat ini Brad masih sehat dan baik-baik saja. Selasa (27/9) kemarin, ayah enam anak ini bahkan sempat memberikan pernyataan terkait dengan film barunya, VOYAGE OF TIME.

Dalam pernyataan tersebut, Pitt mengaku absen dulu dari premiere film tersebut. Alasannya ya cuma satu, yakni ingin fokus untuk mengurusi permasalahan rumah tangganya dengan Jolie.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING