HOLLYWOOD

Brangelina, Haruskah Hanya Jadi Sejarah?

Jum'at, 30 September 2016 16:08  | 

Angelina Jolie



Brad Pitt dan Angelina Jolie (Vanity Fair)




Kapanlagi.com - Brangelina. Bagi generasi milenial, bisa jadi frase ini tak terlalu familiar di telinga, terlebih ketika mereka lebih terbiasa mendengar Taylor Swift, Selena Gomez, atau bahkan CL. Tapi, jauh sebelum nama-nama ini menghiasi headline berita di berbagai media, Brangelina-lah yang hampir tak pernah absen (bahkan mungkin all-year atau all-decade long) menjadi buruan paparazzi.

Tak lain, kisah cinta ala 'drama Hollywood'-lah yang menjadikan pasangan ini sorotan nomor 1. Jika pasangan lain 'cukup standar' dengan tampil di red carpet bersama, pernikahan mewah, anak-anak selebriti yang lucu dan modis, tampaknya Brangelina melampaui semua 'sensasi' ini. Bagi kalian para generasi yang sehari-hari getol mencari kabar terbaru soal Taeyang dan Awkarin, bersiaplah untuk takjub dengan kisah cinta Brangelina - Brad Pitt dan Angelina Jolie ini.

Sebutan Brangelina sendiri muncul hampir bersamaan dengan 'singkatan nama' yang dianugerahkan pada beberapa pasangan selebriti Hollywood, sebut saja Bennifer (Ben Affleck dan Jennifer Lopez), TomKat (Tom Cruise dan Katie Holmes) serta beberapa nama lainnya. Tapi sepertinya hampir tak ada yang seperti Brangelina, kenapa?

Nama ini sendiri muncul ketika Brad dan Angelina mulai sering muncul layaknya pasangan kekasih -- satu hal yang tidak diawali dengan mulus di awal hubungan mereka. Sebabnya, apalagi kalau bukan karena sang aktor masih berstatus sebagai suami dari aktris cantik Jennifer Aniston. Tanpa henti, media membuat spekulasi bahwa cinlok diantara Brad dan Angelina terjadi saat melakoni film bersama MR & MRS SMITH. Walau tetap bungkam, toh nyatanya Jennifer melayangkan gugatan cerai, yang tak lama diikuti dengan kemunculan berdua dan 'keterbukaan' Brad dan Angelina, seperti yang sudah diperkirakan banyak pihak.

To make a long (and dramatic, and full of tears-hates-gossips) story short, Brad dan Angelina nampaknya sudah menemukan 'tujuan hidup' masing-masing dengan bersama sebagai sepasang kekasih. Melihat ke belakang, baik Brad maupun Angelina sama-sama punya kisah hidup yang tak mulus, diwarnai dengan alkohol, obat-obatan terlarang, perceraian, bahkan isu lesbian. Seiring dengan kebersamaan mereka yang nampaknya sangat adem ayem dan super-klop, sama-sama good looking, terkenal, sukses, menyandang gelar super couple, karir lancar, juga harmonis, fans dan media pun mulai melupakan pro kontra yang terjadi bersama Jennifer Aniston. Brangelina pun bersama dan live happily ever after.

Benarkah?

"Salah satu hal yang aku tidak suka dari kisah dongeng adalah ketika berakhir dengan 'hidup bahagia selama-lamanya'. Di dongeng hanya ada kebaikan dan keburukan, semua selalu sempurna. Menurutku hidup akan sedikit lebih rumit, dan inilah yang ingin aku ajarkan kepada anak-anakku," ujar Jolie di sebuah wawancara.  (kpl/mae)









Lihat Arsip Hollywood

- - -