2 Tahun Pasca Perampokan, Kim Kardashian Akhirnya Kembali ke Paris

Jum'at, 22 Juni 2018 13:35 Penulis: Soraya
2 Tahun Pasca Perampokan, Kim Kardashian Akhirnya Kembali ke Paris Kim Kardashian © AP Images

Kapanlagi.com - Masih ingat dong dengan tragedi perampokan yang pernah menimpa Kim Kardashian pada tahun 2016 lalu? Saat itulah istri Kanye West ini dirampok di kamar hotelnya dan sempat disekap di dalam kamar mandi hingga cincin tunangannya raib begitu saja.

Kim Kardashian yang sebelumnya sempat depresi dan menutup diri pasca perampokan tersebut kini sudah mulai membaik. Terbukti, setelah 2 tahun berlalu ia akhirnya memberanikan diri untuk kembali menginjakkan kakinya di kota Paris.

Menghadiri acara fashion Louis Vuitton Menswear Spring/Summer 2019 yang digelar di Parisien Palais Royal, Kim tampak ditemani sang suami tercinta. Ia bahkan tetap terlihat santai dan sempat selfie saat berada di kerumunan banyak orang.

Kim saat keluar dari venue acara fashion Louis Vuitton © MEGA via dailymail.co.ukKim saat keluar dari venue acara fashion Louis Vuitton © MEGA via dailymail.co.uk

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Keluar dari venue acara, bintang Keeping Up With The Kardashians ini terlihat berjalan ke arah mobil. Dengan didampingi oleh beberapa bodyguard dan petugas keamanan, ia pun melewati kerumunan fans dan paparazzi dengan tenang.

Rasa takut dan trauma akan kejadian perampokan sama sekali tak terlihat di wajahnya. Yang lebih mengejutkan lagi, ia bahkan sempat menyanggupi permintaan selfie dari salah seorang fans yang sudah menunggunya sedari tadi.

Anyway, hari itu Kim muncul dalam balutan mini dress berwarna biru menyala dari koleksi terbaru Yeezy. Ia pun memadukannya dengan kacamata dan heels berwarna hitam.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING