Akhirnya Kim Kardashian Bertemu Alice Johnson, Kim Ajari Cara Pakai Snapchat!

Kamis, 14 Juni 2018 22:15 Penulis: Rezka Aulia
Akhirnya Kim Kardashian Bertemu Alice Johnson, Kim Ajari Cara Pakai Snapchat! Kim Kardashian akhirnya bertemu Alice Johnson. (instagram.com/kimkardashian)

Kapanlagi.com - Kim Kardashian akhirnya bertemu dengan Alice Marie Johnson di Memphis, Tennessee. Nenek 63 tahun yang berhasil ia bebaskan setelah mendekam selama 21 di penjara federal Amerika Serikat.

Kim merayakan momen ini dengan mengunggah foto bersama di Snapchat pada Rabu (13/6). Kurang lebih dua minggu sejak Presiden Donald Trump membebaskan Alice Johnson.

Pembebasan ini berkat perjuangan dan lobi yang dilakukan Kim Kardashian pada bulan lalu. Kim ingin memperjuangkan para pelanggar hukum mengenai narkoba tingkat awal. Ketatnya hukum di Amerika Serikat membuat semua pelanggar narkoba akan dijatuhi hukuman mati tanpa pandang bulu.

Kim Kardashian ajari nenek Alice cara main snapchat. (snapchat.com/kimkardashian)Kim Kardashian ajari nenek Alice cara main snapchat. (snapchat.com/kimkardashian)

Alice sendiri ditangkap pada 1996 karena menjual narkoba. Hal itu harus dilakukan Alice untuk menghidupi anak-anaknya, terlebih lagi ia tertangkap saat baru saja akan menjual barang haram itu.

Dua puluh tahun dipenjara membuat Alice buta teknologi. Kim Kardashian sebagai ratu sosmed pun mengajari nenek ini bermain filter snapchat.

"Alice tak pernah menggunakan filter (snapchat) sebelumnya, jadi aku mengajarinya. Aku sayang kamu Alice!" ujar Kim pada video yang ia unggah.

Well, Kim memang tahu cara mengimbangi keseriusannya dengan hal lucu seperti ini ya KLovers!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING