20 Tahun Menikah, Robert De Niro Putuskan Cerai Dari Istri Tercinta

Rabu, 21 November 2018 11:22 Penulis: Soraya
20 Tahun Menikah, Robert De Niro Putuskan Cerai Dari Istri Tercinta Robert De Niro - Grace Hightower © © John Spellman / Retna Ltd.

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari aktor kondang asal Hollywood, Robert De Niro. Bintang THE INTERN ini dilaporkan telah memutuskan untuk bercerai dari sang istri tercinta, Grace Hightower.

Tentu saja ini menjadi kabar yang langsung menghebohkan banyak pihak. Bukan tanpa alasan, pasalnya Robert De Niro dan Grace Hightower sudah menikah selama lebih dari 20 tahun. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri sejak 17 Juni 1997 silam.

Salah seorang sumber yang merupakan kerabat dekat mereka mengungkapkan kalau Robert dan istrinya sudah pisah ranjang dan menjalani hidupnya masing-masing. "Terkadang ada hal-hal yang tak berjalan sesuai harapan dan kemauan mereka," tuturnya pada People.

Robert De Niro putuskan bercerai dari istrinya © SplashnewsRobert De Niro putuskan bercerai dari istrinya © Splashnews

Sungguh ini adalah hal yang mengejutkan mengingat usia Robert yang sudah menginjak angka 75 tahun. Di masa-masa senjanya, ia harus kembali menduda untuk ke-2 kalinya.

Terlebih lagi sebelum menikah dengan Grace, mereka juga sudah pacaran selama kurang lebih satu dekade lamanya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai alasan di balik perpisahan mereka.

Anyway, perceraian ini juga bukan yang pertama dalam rumah tangga mereka, mengingat tahun 1999 silam De Niro juga sempat mengajukan dokumen perceraian ke pengadilan, sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali bersama. Dari hubungannya itu, De Niro dan Grace dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Elliot De Niro dan Helen Grace De Niro.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING