FILM INTERNASIONAL

Bradley Cooper Bakal Jadi Produser di Film Joker Terbaru

Selasa, 18 September 2018 13:07 Penulis: Tyssa Madelina

Bradley Cooper © AFP

Kapanlagi.com - Warner Bros telah mengumumkan beberapa cast film Joker terbaru yang nantinya akan dinahkodai oleh Todd Phillips. Belum lama ini, aktor kawakan Joaquin Phoenix lah yang diberi mandat spesial untuk memerankan tokoh Joker yang bernama asli Arthur Fleck. Tentu saja project ini mendapat sambutan hangat dari fans yang sudah menanti origin movie dari sang Pangeran Badut.

Sebelumnya, Warner Bros bersama DC Comics berusaha membangun sebuah franchise yang bertajuk DC Extended Universe selama tujuh tahun lamanya. Kesuksesan The Dark Knight Trilogy milik Christoper Nolan pun akhirnya jadi salah satu alasan kenapa karakter Joker harus dibuat prequel-nya sendiri.

Film ini bisa dibilang project baru, namun secara mengejutkan pihak Warner Bros sudah mengonfirmasi bahwa Joker sedang dalam masa syuting. Bahkan para cast dan kru dibalik layarnya pun sudah resmi dirilis, termasuk aktor tampan Bradley Cooper.

1. Siap Difilmkan

Ya, nggak salah lagi, aktor yang namanya melejit lewat SILVER LINING PLAYBOOK itu akan mendanai film tersebut bersama sang sutradara, Todd Phillips. Selain Bradley, ada juga Emma Tillinger Koskoff yang juga memproduseri film THE WOLF OF WALLSTREET. Bersama-sama, mereka akan berada di bawah naungan perusahaan Joint Effort.

Film Joker memang jadi salah satu yang diharapkan dan dinanti oleh para fans DCEU. Meski jadi musuh bebuyutan Batman, tak sedikit yang mencintai karakternya yang misterius dan mengerikan. Terlebih mendiang Heath Ledger sukses menghidupkan karakternya di THE DARK KNIGHT trilogy.

Selain menanti kemampuan akting Joaquin Phoenix yang tak perlu diragukan, film Joker nantinya juga akan menghadirkan aktor handal Robert De Niro. Wah, jadi makin nggak sabar kan buat nonton film ini tahun depan?

2. Menguak Sisi Lain Joker

Mengingat ini adalah origin movie, maka penonton akan melihat sisi lain dari karakter Joker yang tak pernah ditunjukkan sebelumnya. Todd Phillips selaku sutradara nantinya akan menggambarkan Joker sebagai seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Bukan hanya mempelajari karakternya yang kasar, namun menggalinya dengan lebih luas.

Menariknya, di film ini sang sutradara akan menguak nama sebenarnya dari Joker. Padahal sebelumnya, Batman merasa cukup kesulitan menemukan nama asli dari Joker, yang dulunya lebih dikenal dengan nama Jack.


REKOMENDASI
TRENDING